Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

5 Hero Terbaik Untuk Pemula di Seven Deadly Sins Grand Cross

5 Hero Terbaik Untuk Pemula di Seven Deadly Sins Grand Cross
Seven Deadly Sins Grand Cross

Game Seven Deadly Sins Grand Cross merupakan game RPG yang dikembangkan oleh Netmarble yang di adaptasi dari Anime Nanatsu No Taizai.

Sedikit cerita, Babang sudah bermain game ini sekitar 2 bulan. Game ini cukup memuaskan, tidak terlalu pay to win karena rate gacha tergantung RNG (random number generator). Alur story sama persis seperti di anime, terkadang terdapat cuplikan videonya juga. Selain itu yang lebih asik adalah kolaborasi dengan anime terkenal seperti Tensura, dan Attack On Titan.

5 Hero Terbaik Untuk Pemula Seven Deadly Sins Grand Cross

Jika kamu masih pemula dalam memainkan game ini, Babang akan berikan 5 rekomendasi hero terbaik yang wajib kamu build terlebih dahulu ketika bermain game ini.

Berikut ini daftar 5 hero terbaik untuk pemula yang overpower

1. Blue King

King blue

Hero pertama yang wajib kamu build adalah Blue King, kenapa? Karena hero ini bisa di dapatkan gratis ketika menyelesaikan story. Untuk pemula hero ini cukup berguna, bisa untuk PVE dan PVP. Skillnya juga bisa Petrify, bisa Heal dan hapus debuff tim, ultimate damage AOE.

2. Red Gowther

Rekomendasi hero selanjutnya adalah Red Gowther. Dengan skillnya bisa menaikan skill rank dan memberi buff tim, Gowther layak dimiliki dan wajib dibuild untuk pemula. Selain itu skill hero ini bisa disable attack semua hero lawan dan ultimate-nya bisa mengurangi 3 ultimate gauge ke semua hero lawan. Hero ini bisa kamu dapat di Coin Shop dengan menukarkan 7 koin SSR (5 koin jika diskon).

3. Green Escanor

Rekomendasi selanjutnya adalah Green Escanor. Hero ini memiliki julukan hero segala medan alias bisa untuk PVP dan PVE. Hero ini memiliki damage attack dan pierce rate yang besar sehingga wajib untuk dibuild. Walaupun hero ini susah untuk di dapatkan, tapi sangat worth untuk dibuild apalagi untuk menyelesaikan Story jadi sangat mudah.

4. Green Meliodas

Kenapa Green Meliodas? Hero ini merupakan alternatif untuk menyelesaikan Story jika kamu belum memiliki Green Escanor tapi sudah memiliki Green Meliodas. Alasannya karena skill Full Counter hero ini mempunyai damage cukup besar, damage yang dihasilkan tergantung berapa banyak HP yang berkurang. Hero ini juga bisa digunakan untuk PVP maupun PVE.

5. Red Hauser

Rekomendasi hero yang terakhir adalah Red Hauser. Hero ini wajib dibuild alasannya karena untuk farming item seperti equipment, gold, EXP potion dan item lainnya. Farming item sangat penting untuk perkembangan semua hero kamu, apalagi jika masih pemula. Semua skill Red Hauser termasuk ultimate memiliki damage AOE (Area Of Enemy) pastinya sangat efektif untuk farming, apalagi jika digabung dengan Bule Weinheidt, Blue Liliana dan sub Deathpierce maka item farming akan cepat terkumpul.


Akhir Kata

Jadi itulah 5 rekomendasi hero terbaik untuk pemula, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!