Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Rank Up Hero dari R, SR, SSR ke UR di Seven Deadly Sins Grand Cross

Seven Deadly Sins Grand Cross
Seven Deadly Sins Grand Cross

Suka Main Game Seven Deadly Sins Grand Cross? Tapi masih bingung bagaimana cara untuk rank up hero dari R, SR, SSR ke UR. Kebetulan sekali Babang akan membagikan tips untuk Rank Up hero ke UR.

Supaya karakter kamu semakin kuat, maka melakukan Rank Up hero merupakan hal yang wajib kamu lakukan. Untuk bisa rank up hero tipe grade R, SR, SSR kamu membutuhkan evolve pandant dan book (buku) yang bisa kamu dapatkan di spesial dungeon benteng solgales.

Langsung, saja simak caranya dibawah ini

1. Naikan level hero kamu ke level maksimal untuk lebih cepat gunakan Enhance Potion, untuk hero tipe R level maksimalnya adalah level 30, SR level 40 dan SSR level 50.

2. Kemudian siapkan evolve pandant dan book sesuai dengan attribute hero kamu, misalkan attribute strength (merah), speed (biru) dan HP (hijau).

3. Untuk pandant setiap tipe juga berbeda, jika tipe grade R item pandant-nya ada tulisan R, dan juga untuk hero tipe grade SR, dan SSR juga berbeda.

4. Kumpulkan semua bahan item yang dibutuhkan oleh hero tersebut (gold, pandant sesuai tipe hero, dan book sesuai attribute-nya).

5. Jika sudah terkumpul, kamu tinggal mulai proses evolve hingga mencapai grad UR (ultra rare).

6. Selesai.

Akhir Kata

Jadi itulah tips singkat cara mudah rank up hero grade R, SR, dan SSR ke UR di game Seven Deadly Sins Grand Cross. Jika masih bingung tidak perlu sungkan untuk bertanya dikolom komentar atau bisa bertanya melalui fanspage Facebook Babang.info

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!