Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mudah Menambah Kapasitas Google Drive di Android

Cara Mudah Menambah Kapasitas Google Drive di Android


Di zaman pesatnya kemajuan teknologi seperti saat ini tentu tidak asing dengan nama Google. Pengembang aplikasi Android terbesar dan sekaligus termasuk perusahan teknologi yang sangat maju abad ini. Meski Google mempunyai saingan yang berat semacam Apple dengan Mac, iOSnya.

Google memiliki cara sendiri untuk menonjolkan perbedaan. Salah satu di antaranya merupakan di bagian aplikasi penyimpan cadangan. Google Drive.

Ya! Meski berbeda ponsel, merk, dan type smartphone, produk Google dapat sinkron dan mencadangkan aplikasi file- file penting para penggunanya dari satu ponsel ke ponsel lain.

Aplikasi ini pula yang akan sangat menolong para pengguna dalam menyediakan layanan penyimpanan berkas- berkas penting. Pada saat maraknya sebuah kamera ponsel yang memiliki pixel kamera besar, semakin besar pula kapasitas penyimpanan yang diperlukan.

Demikian juga dengan fasilitas suatu produk ponsel tersebut. Tidak sedikit pula yang telah tidak memakai slot kartu khusus untuk memory eksternal. Tetapi tenang, Google drive dibekali kapasitas penyimpanan 15 Giga byte. Sekalipun cukup besar, terkadang itu belum cukup. Dan untuk meningkatkannya, simak langkah berikut:


1. Download Aplikasi Google One

2. Sesudah terinstal buka. Masukan email Google yang ada, ataupun email yang akan di tambahkan kapasitas google drivenya.

3. Ketuk menu Mulai, kemudian ketuk opsi Jadi Anggota.

4. Sesudah masuk ke bagian anggota, kalian akan melihat daftar harga sesuai dengan kapasitas yang akan kalian miliki. Ketuk salah satu harga sesuai budget yang kalian memiliki.

Pilih metode pembayaran yang akan kalian pakai. Sebagian metode yang dapat kalian pakai antara lain, Gopay (apabila telah di tautkan), Kode Reedem, maupun membeli saldo Google Play.

5. Dan terakhir, pencet tombol langganan. Tunggu beberapa saat sampai proses berakhir.

Cara Mudah Menambah Kapasitas Google Drive di Android


Akhir Kata

Jadi itulah cara menambah kapasitas Google Drive di HP Android dengan mudah, semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!