Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Download dan Install Fouad WhatsApp Terbaru

Mendengar kata WhatApp tentu sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Aplikasi chat ini sudah digunakan lebih dari 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia.

Walaupun apikasi ini sangat membantu untuk melakukan komunikasi. Namun pernahkah kalian merasa bosan dengan tampilan WhatsApp yang hanya gitu-gitu saja.

Tapi, kalian tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada WhatsApp yang sudah dimodifikasi. Tentu risikonya ditanggung sendiri ya guys!


Download Fouad WhatsApp Terbaru Lengkap dengan Tutorial


Dalam postingan kali ini, Babang akan kasih tahu kalian mengenai salah satu aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi bernama Fouad WhatsApp.

Tidak hanya mempunyai fitur standar WhatsApp, aplikasi ini pula mempunyai sederet fitur unik lainnya yang mampu bikin kalian makin asik memakai WhatsApp.

Tidak hanya cara download Fouad WhatsApp terbaru, Babang pula akan mengajari kalian gimana cara meng-install dan memakai aplikasi ini di HP kalian.

Fitur Lengkap Fouad WhatsApp


Sebelum Babang kasih tahu kalian cara download Fouad WhatsApp terbaru, kalian harus tahu dahulu dengan fitur-fitur yang terdapat di dalam WhatsApp Mod berikut ini.

Fitur Privasi Fouad WhatsApp

Tidak hanya sekedar kustomisasi untuk membuat tampilan WhatsApp makin menarik, Fouad WhatsApp pula mempunyai bermacam- macam opsi privasi, lho.

Penasaran, kan, sama fitur privasi canggih Fouad WhatsApp? Langsung saja cek, guys!
  • Menyembunyikan Status Online: Tidak hanya menyembunyikan Last Seen, fitur ini membuat lawan bicaramu tidak tahu kalian lagi online atau tidak.
  • Menyembunyikan Status Mengetik: Pada saat kamu lagi mengetik, status mengetik kalian dapat terlihat oleh lawan bicara. Dengan fitur ini, kalian dapat menyembunyikan status mengetikmu, guys.
  • Pesan Tidak Bisa Dihapus: Tentu bete banget rasanya jika teman chat kalian menghapus pesannya. Nah, fitur ini membuat teman chat kalian tidak akan mampu menghapus pesan yang telah mereka kirim.
  • Menyembunyikan Centang: Fitur ini akan membuat pesan yang teman kamu kirim ke kalian hanya berstatus centang satu alias belum terkirim walaupun pesan tersebut telah kalian baca.
  • Selalu Online: Nah, kebalikan dari menyembunyikan status online, fitur ini bakal membuat WA kalian terlihat online terus sementara itu kalian sedang tidur dan tidak menyalakan HP kalian.

Fitur Unik Fouad WhatsApp

Tidak hanya untuk privasi, Fouad WhatsApp pula mempunyai beberapa fitur unik yang tidak dapat kalian temukan di aplikasi versi standar.

Fitur-fitur ini bakal mengoptimalkan dan mempermudah pemakaian WhatsApp, guys. Berikut merupakan fitur unik Fouad WhatsApp:
  • Mengatur Kualitas Video yang Dikirim: Batasan ukuran video yang dapat dikirim di WhatsApp standar yaitu 16MB. Apabila ukurannya lebih dari 16MB, WA akan langsung mengompres file tersebut dengan merendahkan kualitasnya. Fouad WhatsApp memberikan limit yang lebih besar, yaitu 100MB, guys.
  • Mengatur Kualitas Foto yang Dikirim: Banyak orang yang memilih untuk tidak mengirim foto via WA sebab pengurangan kualitas. Fouad WhatsApp memberimu opsi untuk mengatur ukuran foto yang ingin kalian kirim sehingga kualitas lebih terjaga.
  • Mengirim Sampai 90 Foto Sekaligus: Biasanya, WhatsApp cuma mengizinkanmu untuk mengirim 10 foto sekaligus. Fouad WhatsApp mengizinkan kalian untuk mengirim sampai 90 foto sekaligus.
  • Mengirim File dengan Ukuran Sampai 700MB: Secara default, kalian cuma dapat mengirim file seperti dokumen dengan ukuran maksimum 100MB saja. Dengan Fouad WhatsApp, kalian dapat mengirimkan file dengan ukuran sampai 700MB tanpa masalah.
  • Menambahkan Durasi Story: Tidak hanya Instagram saja, WhatsApp pula mempunyai fitur story dengan durasi 30 detik per story. Fouad WhatsApp mengizinkanmu untuk membuat story dengan durasi sampai 7 menit, guys.
  • Membuat Grup dengan Banyak Anggota: Di versi biasa, kalian hanya dapat membuat grup dengan anggota maksimal 256 orang. Fouad WhatsApp mempunyai batasan anggota grup sampai 260 orang.
  • Sudah Support stiker: Saat ini lagi zaman banget kirim-kiriman stiker WhatsApp. Jangan takut, Fouad WhatsApp pula telah support fitur stiker, kok.

Cara Download dan Install Fouad WhatsApp Terbaru


Sehabis membaca fitur privasi dan fitur tambahan di atas, kalian pastinya jadi tertarik ingin download Fouad WhatsApp terbaru, kan?

Nah, Babang akan kasih tahu kalian beberapa langkah yang dapat kalian ikuti untuk memakai aplikasi canggih satu ini. Simak ya, guys.

Langkah 1 - Download Fouad WhatsApp Terbaru

  • Untuk men-download Fouad WhatsApp, kalian dapat klik link di bawah ini untuk mengunjungi web resmi Fouad WhatsApp dan mendapatkan APK-nya.


  • Ada 2 versi mod Fouad WhatsApp yang dapat kalian pilih berdasarkan package. Pilih Fouad WhatsApp dengan package com.whatsapp apabila kalian hanya mempunyai 1 nomor di HP kalian.
  • Sebab memiliki file package yang sama dengan WhatsApp versi biasa, kedua aplikasi ini akan konflik. Babang sarankan untuk menghapus WhatsApp versi standar apabila kalian ingin men-download Fouad WhatsApp versi ini.
  • Satu aplikasi WhatsApp hanya dapat memakai 1 nomor. Jika kalian mau memakai WhatsApp dengan nomor HP keduamu, kalian dapat pilih opsi yang ke-2.
  • Download Fouad WhatsApp terbaru dengan package com.fmwhatsapp. Sebab file package yang berbeda, Fouad WhatsApp dan WhatsApp biasa tidak akan konflik dan bisa digunakan keduanya sekaligus.

Langkah 2 - Install Fouad WhatsApp
  • Sesudah men-download tipe Fouad WhatsApp yang kalian inginkan, kalian wajib meng- install APK tersebut di Android kalian. Cara install kedua versi Fouad WhatsApp tersebut sama kok, guys.
  • Saat sebelum install Fouad WhatsApp di HP- mu, jangan lupa setel supaya HP-mu mengizinkan install aplikasi dari sumber eksternal terlebih dulu.
  • Klik pada opsi Install untuk mengawali proses install Fouad WhatsApp di HP Android-mu. Tunggu sampai proses install selesai.

Langkah 3 - Menyetel Fouad WhatsApp

  • Sesudah ter-install, Fouad WhatsApp akan meminta izinmu untuk mengakses data- data yang terdapat di HP-mu. Sehabis itu, Klik Agree and Continue untuk masuk ke dalam aplikasi Fouad WhatsApp.
  • Verifikasi nomor HP dengan memasukkan nomor di kolom yang ada. Masukkan kode verifikasi yang dikirim lewat SMS. Kalian pula dapat meng-copy data dari WhatsApp kalian dari file backup dengan memilih opsi Copy WhatsApp Data.
  • Jika kalian telah mengaktifkan Two-Step Verification pada WhatsApp-mu, kalian perlu memasukkan PIN yang sudah kalian buat. Sehabis itu, masukkan nama yang kalian inginkan untuk kontak WhatsApp-mu.

Langkah 4 - Selesai

Fouad WhatsApp sudah sukses ter-install di HP- mu. Gampang banget, kan, guys?

Cara Memakai Fitur Fouad WhatsApp

Nah, jika kalian ingin merasakan sendiri kecanggihan Fouad WhatsApp ini, tidak perlu takut, guys. Babang akan kasih tahu kalian beberapa cara untuk mengkustomisasi aplikasi ini.

Mengubah Tema Fouad WhatsApp

Tentu kalian sudah bosan, kan, dengan tampilan WhatsApp kalian yang biasa? Nah, saat ini Jaka ingin ajari kalian cara mengubah tema Fouad WhatsApp sesuai dengan keinginanmu.

Tidak hanya warna hijau saja, tema Fouad WhatsApp dapat kalian atur dengan memakai favorit kalian, lho. Penasaran, kan? Simak ya, guys!

Langkah 1 - Menyetel Tema Fouad WhatsApp
  • Pada layar utama Fouad WhatsApp, klik tombol menu yang mempunyai simbol 3 titik di pojok kanan layar. Menu baru akan muncul, kemudian pilihlah tombol Fouad Mods.
  • Di layar baru, pilih opsi YoThemes untuk mengubah tema. Tetapi, kalian wajib men- download terlebih dulu tema yang kalian inginkan.

Langkah 2 - Download dan Memasang Tema Fouad WhatsApp
  • Pilih opsi Download YoThemes apabila kalian belum mempunyai tema yang kalian inginkan. Kemudian tentukan tema mana yang sangat kamu sukai.
  • Kamu dapat men-download beberapa tema sekaligus dan memakainya kapanpun kamu sukai.
  • Sesudah memilih tema yang kalian mau, klik Install untuk men-download tema tersebut. Tema yang sudah kalian install akan otomatis terpasang.

Mengunci Aplikasi Fouad WhatsApp

Fitur mengunci smartphone zaman sekarang memanglah sudah canggih, tetapi masih saja gampang dibobol. Nah, biar chat kalian tidak dibaca orang yang tidak diinginkan, kalian dapat mengunci Fouad WhatsApp-mu.

Langkah 1 - Buka Aplikasi Fouad WhatsApp
  • Pada menu utama, klik tombol menu yang terdapat di pojok kanan atas layar, kemudian pilih opsi Fouad Mods pada menu yang muncul.
  • Pada menu Fouad Mods, pilih opsi Privacy& Security untuk memasang kunci pada Fouad WhatsApp.

Langkah 2 - Memasang Kunci pada Fouad WhatsApp
  • Scroll menu Privacy & Security sampai kalian menemukan opsi Security. Aktifkan WhatsApp Lock.
  • Pilih opsi keamanan yang kalian inginkan di antara Fingerprint, Pattern, dan PIN. Sehabis memilih, akan muncul menu untuk menyetel kode yang kalian mau.

Mengubah Font

Jika kalian merasa bosan dengan font WhatsApp yang begitu-begitu saja, kalian dapat memakai font yang kalian suka di Fouad WhatsApp, guys.

Langkah 1 - Buka Aplikasi Fouad WhatsApp
  • Seperti biasa, buka aplikasi Fouad WhatsApp, kemudian klik tombol menu yang terdapat di pojok kanan atas layar. Klik opsi Fouad Mods pada menu yang muncul.
Langkah 2 - Mengganti Font
  • Klik opsi Universal, kemudian pilih opsi Styles (Look and Feel).
  • Klik Font Style, kemudian pilih jenis font yang kamu mau dengan mengklik jenis font tersebut.

Pesan Tidak Bisa Dihapus

Pada WhatsApp biasa, pesan bisa dihapus sesudah dikirimkan. Untuk kalian yang kepo dengan seluruh pesan dari teman di grup ataupun Personal Chat tanpa ada pesan yang dihapus, maka kalian dapat memakai fitur ini.

Langkah 1 - Buka Aplikasi Fouad WhatsApp
  • Pada menu utama, klik tombol menu yang terdapat di pojok kanan atas layar, kemudian pilih opsi Fouad Mods pada menu yang muncul.
Langkah 2 - Mengaktifkan Anti-Delete Status
  • Pada menu yang muncul, klik opsi Privacy & Security. Aktifkan opsi Anti-Delete Status agar kalian dapat membaca pesan yang sudah dihapus temanmu.
Akhir Kata
Jadi itulah tutorial cara download dan install Fouad WhatsApp terbaru, lengkap + gambar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share melalui tombol share dibawah ini. Jangan lupa bookmark situs Babang.info untuk update artikel bermanfaat lainnya!