Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

5 Fakta Menarik Map Livik Yang Harus Diketahui Pemain PUBG Mobile!

Lewat akun Twitter resminya, Tencent Games sudah resmi mengumumkan kedatangan map eksklusif baru untuk PUBG Mobile yang diberi nama Livik. Diketahui map tersebut akan lekas didatangkan secara global untuk seluruh pemain PUBG Mobile dalam waktu dekat.
Livik PUBG

Muncul dengan tema yang nyaris mirip dengan map Vikendi, akan tetapi ada perbandingan yang mencolok. Dimana map Livik ini muncul dengan lebih banyak tanaman hijau dibanding salju. Map Livik dikenal telah bisa dicoba lewat versi beta dari PUBG Mobile.

Melalui video yang telah diunggah oleh beberapa content creator PUBG Mobile. Map terbaru ini dikenal mengkombinasikan sebagian elemen dari map sekian banyak map yang terdapat di PUBG Mobile. Dimana nantinya map Livik ini muncul dengan tempat- tempat yang berbeda dari map PUBG Mobile sebelumnya.

Kedatangan map ini pastinya mempunyai banyak fitur, senjata, sampai bermacam detail baru yang akan membuat Livik jadi map yang harus kalian coba disaat rilis nanti. Nah dalam postingan kali ini, Babang bakal merangkum 5 hal yang harus kamu tahu pada map eksklusif PUBG Mobile yang satu ini. Berikut ulasannya:

Muncul Dengan Gabungan 4 Map Lainnya

Konsep Map Livik Pubg Mobile
Konsep Map Livik Pubg Mobile | gamewave.fr

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, salah satu keunikan dari map eksklusif ini yaitu desain mapnya yang akan mencampurkan seluruh elemen yang dipunyai oleh 4 Map yang lain. Livik disebut- sebut akan jadi map yang penuh kejutan untuk para pemainnya.

Alasannya, map yang tadinya mempunyai nama Fourex pada vesi BETAnya ini akan membagi 4 wilayahnya cocok dengan kondisi alam dari Erangel, Miramar, Viekendi, dan Sanhok.

Dengan hadirnya desain ke 4 map yang terdapat, nanti kamu akan disajikan suatu daerah bersalju, area pada rumput, dan padang pasir dalam satu map. Sehingga tempat kamu memutuskan untuk mendarat, nantinya akan jadi salah satu kunci untuk memenangkan game.

Map Unik Yang Menghadirkan Kejutan Menarik

Pemandangan Map Livik
Pemandangan Map Livik | esportsku.com

Secara konsep ataupun desain- nya, sejatinya map Livik memanglah cuma meniru apa yang ada di ke 4 map dalam PUBG Mobile. Walaupun begitu, pihak pengembang pastinya telah mempersiapkan beberapa konten menarik. Hal ini pastinya untuk memberikan pengalaman kepada para pemainnya.

Pihak pengembang disebut- sebut telah menyadiakan bermacam bangunan unik dan elemen kejutan yang akan membuat Map ini terus menjadi menarik. Salah satu kejutan yang akan didatangkan dalam map ini, merupakan terdapatnya Gua rahasia dibalik Air Terjun.

Nantinya dibelakang Air Terjun tersebut akan ada bermacam loot level tinggi yang akan menolong kamu memenangkan game. Hal ini mirip semacam map Vikendi yang mempunyai gua rahasia yang sediakan loot level tinggi.

Ukuran Yang Kecil Dengan Tempo Yang Cepat

Livik Map | PUBG Mobile
Livik Map | PUBG Mobile

Pada biasanya, map yang ada di PUBG Mobile mempunyai dimensi 8×8 sampai 4×4. Nah hal yang menarik yaitu map eksklusif ini nantinya akan mempunyai dimensi yang lebih kecil. Bersumber pada informasi yang didapat, Livik nantinya cuma akan mempunyai dimensi 2×2 saja.

Mengingat ukurannya yang sangat kecil, pastinya tempo game pula akan terus menjadi cepat. Bila umumnya waktu normal bermain sepanjang 30 menit, untuk map Livik sendiri durasi bermain cuma berjalan sepanjang 15 menit saja.

Dengan dimensi dan tempo yang didatangkan tersebut, menjadikan Livik salah satu map yang akan memperkenalkan fast paced battle. Dimana dengan dimensi map yang terbatas dan durasi yang lebih pendek, interaksi antar pemain akan lebih kerap terjalin. Hal tersebut menjadikan map ini sesuai untuk kamu yang gemar main bar- bar dan mengejar daily tasks yang kerap muncul pada event- event tertentu.

Menghadirkan Senjata Dan Kendaraan Baru

Senjata Map Livik | YouTube/LuckyMan


Seperti yang kita tahu bersama, sepanjang ini Tencent Games senantiasa menghadirkan map dari game PUBG versi PC ke PUBG Mobile. Sebut saja seperti map Miramar, Erangel, Vikendi, sampai Sanhok. Dan umumnya, bila memperkenalkan map baru pastinya dibarengi dengan hadirnya senjata dan kendaraan baru.

Ya, perihal tersebut pula berlaku pada map Livik, dimana pengembang akan menghadirkan senjata dan kendaraan eksklusif yang cuma ada di map ini. Bersumber pada informasi yang dibagikan, pihak pengembang sudah mengkonfirmasi kalau Livik akan menghadirkan 2 senjata baru yakni P90 Submachine Gun dan MK12.

Dimana P90 sendiri merupakan suatu senjata SMG dengan daya hancur besar, sebaliknya MK12 disebut- sebut sebagai suatu sniper rifle. MK12 sendiri merupakan sniper rifle yang gampang digunakan untuk para pemain baru yang mempunyai style bermain menyerang dari jarah jauh.
Livik Vehicle
Livik Vehicle | gurugamer.com

Mengenai kendaraan, pengembang telah mempersiapkan suatu kendaraan yang terbilang sangat unik, yaitu sebuah Truck Monster. Kendaraan ini disesuaikan dengan keadaan alam Livik yang lumayan unik.

Hal tersebutlah yang membuat pengembang memilih menghadirkan sebuah mobil multiguna dengan roda besar. Hal tersebut supaya kendaraan dapat melahap kondisi alam dari Livik yang terdiri dari daerah bersalju, zona pada rumput, dan padang pasir.

Menghadirkan Fitur "Weapon Crates" Dalam Map

Weapon Create

Weapon Create | YouTube/Reaphas


Karena map ini bakal muncul dengan beberapa hal yang unik dan menarik, tidak ketinggalan pula pengembang bakal menghadirkan beberapa konten menarik. Dimana umumnya pemain berhak memperoleh“ weapons crates” yang berisi skin senjata dengan memenangkan game ataupun membelinya lewat store.

Di map Livik ini, pihak pengembang diketahui akan menghadirkan "weapon crates" secara random. Nah untuk kamu yang nantinya beruntung mendapatkannya, kamu akan mempunyai senjata dengan gampang tanpa harus membelinya dari store.

Alasannya, kamu cuma butuh melakukan sedikit usaha ekstra mengeksplorasi map mungil yang satu ini saja dan berharap bertemu dengan peti hadiah tersebut. Fitur ini sendiri disebut- sebut meminjam system "weapons crates" yang terdapat dalam game Call of Duty Mobile.

Untuk saat ini belum ada informasi terkait kapan map tersebut akan diluncurkan secara global. Tetapi banyak yang menyangka map ini akan muncul dalam rangka menyambut big update PUBG Mobile 0.19.0 yang berbarengan dengan dimulainya season 14. 

Penutup
Jadi itulah 5 fakta menarik tentang Map Livik di Game PUBG Mobile yang wajib kamu tunggu rilisnya. Kunjungi terus Babang.info untuk info terbaru lainnya.