Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Simpan dan Mengubah Voice Note WhatsApp ke Mp3

Suka berkirim pesan WhatsApp lewat voice note? Mau tahu cara gampang menyimpannya dan mengubahnya jadi mp3 untuk kebutuhan lain? Nah, kalian berada di tempat yang pas. Berikut ini ada triknya cara gampang menyimpan vn WhatsApp dan langsung mengubahnya jadi file mp3.
Cara Menyimpan Voice Note WhatsApp di Android
WhatsApp

Sebagian besar pengguna iOS dan juga Android disaat ini dapat dipastikan menginstall yang namanya WhatsApp pada smartphone kesayangan mereka. Memanglah WhatsApp merupakan salah satu layanan chat terbaik yang ada saat ini.

Cara Simpan VN WhatsApp jadi MP3

Tidak cuma chat dan pesan singkat, di WhatsApp sendiri terdapat banyak fitur lainnya seperti berkirim foto melakukan panggilan video ataupun suara dan juga berkirim pesan suara atau biasa disebut voice note. Untuk yang lagi mager dan sangat malas mengetik pastinya fitur voice note ini jadi andalan.

Mereka lebih memilih mengirim pesan memakai suara sebab cuma tinggal pencet icon microphone kemudian mengucapkan kalimat yang mau di kirim ke sahabat. Tidak jarang ada yang suka iseng mengirim suara ketika lagi bernyanyi lewat voice note ataupun mengirim percakapan- percakapan penting yang lain.

Terkadang kita barangkali ingin sekali dapat menyimpan Voice note tadi bila dirasa penting. Atau bahkan kalian mau memakai voice note tadi sebagai bahan untuk membuat konten yang lain. Nah, oleh karenanya saat ini ini Babang memiliki tipsnya. Untuk menyimpan voice note dengan sangat gampang kemudian setelah itu menyimpannya dalam bentuk file mp3.

Jadi buat kalian yang lagi mencari cara semacam di atas. Langsung saja ayo simak tutorialnya di bawah ini.
  1. Langkah awal, download dan install aplikasi penyimpan VN yaitu Voice Note Store dan juga All Audio Converter.
  2. Langkah kedua, buka WhatsApp kalian kemudian cari vn yang akan di simpan. Tap dan tahan pada voice note tersebut selanjutnya pilih icon berbagi kemudian pilih menu Voice Note Store.
  3. Langkah ketiga, kalian akan langsung ditunjukan ke aplikasi Voice Note Store. Pilih saja Izinkan setelah itu tap tanda panah yang terletak di bagian bawah.
  4. Langkah keempat, simpan dan masukkan nama file pada kolom yang telah di sediakan. Selanjutnya buka aplikasi All Audio Convert pilih menu Convert.
  5. Langkah kelima, buka folder Sound umumnya Voice note akan tersimpan di folder tersebut. Kemudian pilih file yang akan digunakan.
  6. Langkah keenam, langsung tap ceklis yang terletak di bagian bawah. Kemudian pilih saja menu Mp3.
  7. Langkah ketujuh, kalian dapat mengatur parameter audio sesuai kemauan kalian setelah itu tap ceklis. Bila sudah seluruhnya buka folder berkas, nah file converter umumnya akan tersimpan di folder Audio Converter.
Akhir Kata
Jadi itulah cara menyimpan dan mengubah voice note jadi MP3 di Android, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!