Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mudah Mendapatkan Kelly Awakening di Free Fire (FF)

Kelly ialah salah satu karakter game FF sejuta umat yang banyak disukai sebab mempunyai skill Dash yang akan menaikkan kecepatan berlari. Dikenal pula dengan Shimada Kiriko, Kelly merupakan seseorang atlet lari yang pada 01 Maret 2020 kemarin jadi karakter awal di Free Fire yang memperoleh awakening ataupun yang biasa diketahui dengan Elite Kelly "The Swift".
Cara Mudah Mendapatkan Kelly Awakening di Free Fire (FF)
Kelly Free Fire

Memperoleh awakening bukan berarti berbeda di penampilan saja, Kelly "The Swift" mempunyai skill yang lumayan mumpuni. Jika selama ini cara memainkan Kelly di Free Fire (FF) cuma mengandalkan skill lari saja yang akan meningkat 1% tiap kenaikan level, sehabis Awakening akan memperoleh peningkatan damage sebesar 110% setelah berlari selama 7 detik.

Cara Mendapatkan Elite Kelly "The Swift"

Dengan terdapatnya awakening ini, Kelly saat ini termasuk karakter paling OP di Season 15 dan 16 ini. Terlebih jika Kelly dikombinasikan dengan skill Hayato serta Caroline ataupun mungkin bisa juga Nikita, pastinya kebayang kan seberapa OP nya Kelly ini? Nah karena yang didapatkan merupakan karakter yang benar benar OP sehingga untuk mendapatkannya pun juga tidak semudah itu.
  • Meraih total jarak berlari sepanjang 400km di mode apapun (kecuali Custom Room)
  • Melakukan 200 kill musuh di mode apapun (kecuali Custom Room)
  • Meraih 20 kali Booyah di mode apapun (kecuali Custom Room)
  • Buat team dan selesaikan 100 match di mode apapun (kecuali Custom Room)
Dengan persyaratan yang lumayan berat itu tidak tidak sering pemain telah putus asa duluan. Sebab melihat banyak pemain yang menyerah, Garena selaku pengembang membuat keringanan dengan hanya berlari sejauh 400 kilometer dari semula sejauh 600 kilometer. Tetapi apakah kalian ketahui jika terdapat cara cepat buat menuntaskan misi Kelly Awakening ini serta memperoleh Elite Kelly "The Swift" di Free Fire (FF)?

Cara Cepat Menyelesaikan Kelly Awakening

cara menyelesaikan misi kelly awakening

Santai saja, kali ini Babang hendak membagikan rahasia kepada kamu yang telah berputus asa dalam melaksanakan misi Kelly Awakening. Rekomendasi Babang jangan menyelesaikan misi ini dalam Ranked Mode, mengingat kalian diwajibkan buat berlari sejauh 400 kilometer. Menjalankan misi semacam ini dalam Ranked Mode sangat berbahaya untuk menurunkan rank kalian loh, terus gimana triknya? Berikut ini merupakan cara cepat menuntaskan misi Kelly Awakening untuk memperoleh Elite Kelly "The Swift" di Free Fire (FF).

Bermain di Classic Mode Free Fire

cara cepat mendapatkan kelly awakening

Sebenarnya terdapat 2 cara yang dapat kalian jalani untuk menaikkan total jarak berlari Kelly. Cara awal yang dapat kalian lakukan yaitu bermain di Classic Mode, sebab kalian tidak perlu takut dikala mati cepat karena tertembak saat berlari. Hendaknya disini kalian mencari tempat yang sepi serta berlari mengitari suatu bangunan, karena kalian dapat cepat berlindung dikala mengetahui terdapat musuh di sekitarmu.

Bermain di Clash Squad Free Fire

cara menggunakan awakening shard ff

Sebaiknya pula jangan Ranked Mode Clash Squad karena juga berpotensi menurunkan rank kalian. Lebih baik bermain Classic Mode di Clash Squad sebab kalian dapat bebas mengejar total jarak berlari Kelly sekalian menaikan rasio KD Free Fire kalian. Meski kalian bermain dalam map kecil, disini kalian akan selalu berpindah tempat dalam tiap rondenya. Nah perpindahan tempat ini bakal masuk ke dalam perhitungan jarak berlari Kelly.

Kombinasikan dengan Skill Lainnya

kelebihan kelly awakening

Pastinya yang sudah kalian ketahui jika terdapat slot kosong dalam tiap karakter yang dapat diisi dengan skill dari karakter yang lain. Keahlian Kelly yang dapat berlari akan sangat baik jika dikombinasikan dengan skill Caroline yang dapat menaikkan kecepatan berlari dikala memakai Shotgun, salah satu senjata tersakit di Free Fire.

Jika slot yang terbuka telah lebih dari satu kalian dapat menambahkan skill Hayato yang akan tingkatkan Armor Penetration disaat HP menipis. Jadi Kelly kalian lumayan kuat serta cepat untuk dapat segera menuntaskan misi. Tidak hanya Hayato kalian juga dapat memakai Rafael sehingga disaat mengetahui terdapat musuh, dengan skill pasif Dead Silent kalian dapat mendekati mereka tanpa ketahuan.

Selalu Mabar dengan Teman

awakening kelly ff

Salah satu syarat memperoleh Elite Kelly "The Swift" yaitu mabar bersama teman kalian dalam 100 match serta memperoleh 20 Booyah di Free Fire! Cara tercepat buat melakukannya yaitu bemarin di Clash Squad seperti yang telah Babang bagikan triknya diatas. Jangan lupa buat sering tingkatkan level, sebab semakin tinggi levelnya maka kemungkinan kalian untuk dapat menyelesaikan misi Kelly Awakening semakin besar.

Akhir Kata
Jadi itulah tips dan trik cara cepat dan mudah mendapatkan Kelly Awakening, semoga tutorial ini bisa membantu kamu untuk menyelesaikan semua misinya dengan cepat.

Jangan lupa tulis komentar kamu tentang Kelly Awakening ini dan share artikel ini jika menurut kamu bermanfaat. Kunjungi terus babang.info untuk update tutorial lainnya ya!