Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Tips Cara Build CP Fighter KOFAS untuk Pemula

Tips Cara Build CP Fighter KOFAS untuk Pemula

Babang.info - KOFAS atau The Kings Of Fighters All Star adalah game RPG Android dengan Netmarble sebagai developernya. Game ini pernah populer di era tahun 90an sampai pada akhirnya di buat ulang dengan grafis yang baik oleh SNK dengan bekerja sama dengan Netmarble.

Di dalam game KOFAS tedapat sistem CP (Combat Power), semakin besar CPnya maka fighter yang kamu akan semakin kuat.

Jika kamu masih pemula atau baru bermain KOFAS, Babang akan berikan tips cara cepat menaikan CP fighter di game The King of Fighters All Star.

Cara Build CP Fighter KOFAS


Untuk memiliki fighter yang kuat supaya bisa menang di PVP dan PVE kamu harus memaksimalkan CP fighter kamu, ada banyak faktor yang harus kamu lakukan, simak dibawah ini

1. Level Up Fighter

Faktor pertama yang harus kamu lakukan adalah melakukan level up fighter. Level maksimalnya adalah level 90, sebelum sampai level 90 kamu harus Evolve dan Limit Break fighter dengan item yang dibutuhkan, kemudian level up menggunakan EXP Capsul hingga level 90 +297. 

Sebaiknya prioritaskan dulu fighter dengan border/frame warna ungu dan kuning.

2. Upgrade Core

Sesudah melakukan level up, selanjutnya adalah meningkatkan core dengan cara upgrade core hingga level maksimal.

Karena setiap core yang di upgrade memiliki efek tertentu seperti meningkatkan ATK, DEF dan HP sehingga CP fighter meningkat.

3. Pasang Card dan Special Card

Langkah selanjutnya adalah kamu harus memasang set card, option card dan special card.

Sangat direkomendasikan untuk memasang set card sesuai dengan combonya karena bisa mendapatkan efek tambahan. Special card harus dipasang walaupun di PVP special skill jarang dipakai tapi dengan memasang special card akan menaikan CP secara signifikan.

Jangan lupa sebelum dipasang semua card harus di upgrade ke level maksimal.

4. Level Up Semua Fighter

Sesudah fighter prioritas sudah mencapai level maksimal. Silahkan kamu level up semua fighter yang tidak terpakai seperti frame silver dan brown hingga level 90 untuk menaikan stats Fighter Codex. Kamu tidak perlu upgrade core dan pasang card pada fighter tersebut. Jika soul fighter masih lebih bisa dijual untuk membeli soul fighter lain.

Akhir Kata
Jadi seperti itu cara cepat menaikan CP fighter King Of Fighters All Star dengan mudah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!