Cara Mudah Mendapatkan Token Listrik Gratis

Pada awal bulan maret, Indonesia di kejutkan dengan temuan sebagian orang yang terpapar virus covid- 19 ataupun biasa disebut dengan virus corona. Virus yang pertama kali ditemui di Wuhan Tiongkok ini lumayan memberikan akibat besar untuk Indonesia paling utama rakyat, mengapa? sebab semakin hari makin bertambah orang yang terserang virus ini, sehingga pemerintah mulai mempraktikkan kebijakan social distancing serta work from home untuk memutuskan mata rantai penularan virus tersebut.
Cara Mudah Mendapatkan Token Listrik Gratis

Tetapi perihal ini malah membuat sebagian rakyat kesusahan dalam memperoleh pendapatan guna penuhi kebutuhannya, oleh karena itu pemerintah membantu meringkankan beban rakyatnya dengan membagikan token listrik PLN free untuk pelanggan 450 VA dan diskon 50% untuk pelanggan 900 VA bersubsidi sepanjang 3 bulan terhitung semenjak bulan April- Juni sebagai insentif atas akibat Covid 19.

Penawaran tersebut berlaku untuk pelanggan prabayar( sistem pulsa / token) serta pascabayar. Buat pelanggan pascabayar akan secara otomatis tidak membayar untuk tagihan bulan april - juni 2020.

Berikut ini metode memperoleh token listrik gratis lewat situs resmi PLN:

1. Buka web https://layanan.pln.co.id/ pada browser Komputer / smartphone kamu

2. Berikutnya pada bagian data pilih→ Gratis / Diskon Stimulus PSBB

3. Masukkan nomer token listrik kalian→ kemudian masukkan kode yang terdapat di samping→ klik cari
Cara Mudah Mendapatkan Token Listrik Gratis

4. Sehabis kamu mengisi seluruh informasi yang diperlukan, hingga pada bagian info pelanggan akan muncul data seputar pemiik token listrik tersebut serta pada bagian paling bawah kamu akan memperoleh nomer token gratis yang bisa kamu pakai.
Cara Mudah Mendapatkan Token Listrik Gratis

Akhir Kata
Jadi itulah Cara Mudah Mendapatkan Token Listrik Gratis, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Token Listrik Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel