Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mudah Membuat Grup / Server di Discord

Belum adanya berita akhir dari virus ini mengharuskan warga menerapkan aktivitas secara daring/ online. Bermacam instansi pekerjaan ataupun Pembelajaran terpaksa untuk melakukan seluruh aktivitas dari rumah. Hal ini pasti membuat seluruh orang berupaya mencari penyelesaian untuk melaksanakan hubungan jarak jauh mengunakan media yang terpercaya. Terdapat sekian banyak media yang bisa digunakan untuk melaksanakan hubungan jarak jauh secara berkelompok. Salah satu dari media tersesbut yaitu Discord.
Cara Mudah Membuat Grup / Server di Discord

Pada dasarnya, Discord mempunyai peranan yang dapat dikatakan mirip kayak Skype. Akan tetap fitur yang terdapat pada Discord lebih difokuskan untuk menolong para gamer untuk berbicara dan berkoordinasi melalu server pribadi yang membolehkan kamu untuk mengirim pesan teks serta oboral suara dengan orang lain. Tidak hanya itu, Discord pula sudah dipercaya oleh banyak orang sehingga bisa dikategorikan sebagai salah satu sistem yang bisa menghubungkan orang- orang secara daring/ online dengan koneksi serta keamanan yang terpercaya.

Tetapi untuk melaksanakan komunikasi secara berkelompok di Discord kita membutuhkan suatu grup yang bisa digunakan untuk mengumpulkan orang- orang tanpa harus bersusah payah. Tapi bagaimanakah cara membuat grup tersebut? Berikut merupakan langkah– langkah yang bisa ditempuh untuk mebuat grup Discord:

1. Buka Discord.
Cara Mudah Membuat Grup / Server di Discord

2. Cari tanda plus yang terdapat di sebelah kiri panel. Bila kita lihat akan muncul tulisan "Add a server". Tekan tombol tersebut.
Cara Mudah Membuat Grup / Server di Discord

3. Klik "Create a Server" untuk membuat server baru.
Cara Mudah Membuat Grup / Server di Discord

4. Kasih nama grup dan juga gambar cocok dengan yang diinginkan.

5. Grup Discord kamu sudah jadi dan siap digunakan, undang teman- temanmu untuk melaksanakan aktivitas di grup.

6. Jika ingin melakukan call silahkan kamu klik ikon call / panggilan.

Akhir Kata
Jadi itulah Cara Mudah Membuat Grup / Server di Discord, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!