Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Main Game Fortnite di HP Android dan iOS

Jika kamu hobi bermain game tentu tidak asing lagi dipikiran kalian tentang game Fortnite. Game ini sangat booming dimainkan para player game di Indonesia maupun luar negeri.

Kebanyakan orang memainkan game Fortnite di PC / Laptop. Namun sekarang game ini sudah tersedia untuk perangkat smartphone Android dan iOS.

Lalu bagaimana cara untuk memainkan game ini di HP kalian? Berapa ukuran file dan spesifikasi minimal untuk memainkan game ini. Simak ulasannya berikut ini
Cara Main Game Fortinite di HP Android dan iOS

Nama : Fortnite
Developer : Epic Games
Ukuran (APK + Data OBB) : 2.8 GB
Spesifikasi minimal : Android atau iOS, RAM 4GB keatas.

Cara Main Game Fortinite di HP Android dan iOS

Jika kamu belum tahu bagaimana cara memainkan game ini, silahkan simak tutorial berikut ini
1. Install terlebih dahulu Fortnite di smartphone kalian, di sarankan menggunakan WIFI untuk memudahkan dalam proses mengunduh.

2. Jika sudah terinstal, silahkan kamu buat akun dengan cara register terlebih dahulu, jika kamu sudah punya akunnya langsung saja Sign In.

3. Jika sudah Sign In, kamu hanya tinggal mulai memainkannya.

4. Hampir sama seperti game battle royale lainnya (PUBG & Free Fire), pada awal game kamu akan dikirim kesebuah pulau untuk bertahan hidup. Bedanya digame ini kamu bisa menghancurkan bangunan dan membuat bangunan untuk bersembunyi atau sebagai benteng.
fortnite for mobile com per android

5. Di game Fortnite juga terdapat pilihan emot, skin, karakter dan senjata yang unik.
fortnite for xiaomi

6. Spesifikasi smartphone yang kamu gunakan juga mempengaruhi pengalaman bermain di dalam game Fortnite, jika spek HP kamu kentang maka jangan coba-coba untuk memainkan game ini karena sudah pasti akan lag.
fortnite battle royale for android ios

7. Game ini memiliki grafik yang bagus seperti layaknya kamu bermain game Fortnite di PC.

Akhir Kata
Jadi itulah cara bermain game Fortnite di HP Android & iOS, cukup mudah bukan? Apa komentarmu tentang game Fortnite ini? Tulis dikolom komentar ya!