Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa Terbaru 2024

Gimana cara beli diamond Mobile Legends menggunakan pulsa? Persoalan ini sering jadi tanda tanya yang kerap dilontarkan oleh para pemain ML kala mau top up diamond( DM). Untuk dapat mempunyai banyak diamond memang bukanlah masalah gampang. Kalaupun terdapat cara pintas untuk dapat memperoleh diamond ML gratis, tentu akan jauh lebih gampang bila kita membelinya memakai uang.

Tidak hanya dapat memakai uang, cara memperoleh diamond ML juga dapat dicoba dengan memakai pulsa. Tentu ini jadi opsi alternatif yang mempermudah pemain dalam membeli diamond bila dibanding harus transfer lewat bank ataupun memakai kartu kredit. Sebab seperti yang kita ketahui, untuk dapat mempunyai kartu kredit sangatlah rumit. Maka dari itu, banyak pemain yang lebih memilah buat membeli diamond ML memakai pulsa.

Buat kalian yang masih bingung ataupun penasaran dengan triknya, di sini Babang hendak membagikan tutorial lengkap dan mudah tentang gimana cara beli diamond Mobile Legends memakai pulsa tanpa kartu kredit untuk dapat memperoleh hero maupun skin ML, ikuti langkahnya ya!

Cara Beli Diamond Mobile Legends di dalam Game

Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa Terbaru
Diamond Mobile Legends

Pada umumnya, orang akan terlebih dulu berupaya membeli diamond( DM) di dalam gamenya sendiri. Karena memang ini merupakan cara basic dalam membeli diamond Free Fire gunakan pulsa dan juga Mobile Legends( ML). Saat sebelum top up diamond ML dengan memakai pulsa, terdapat beberapa point penting yang butuh kalian perhatikan, antara lain:

  • Cuma terdapat 3 provider yang mempunyai akses untuk dapat membeli diamond ML, yaitu Telkomsel, XL/ Axis, dan Indosat. Jadi, pastikan kalian memakai salah satu provider yang disebutkan tadi.
  • Poin yang kedua yaitu memastikan kartu yang hendak digunakan buat membeli diamond (DM) diletakkan di SIM 1 serta mempunyai paket internet dan juga pulsa pastinya.
  • Pastikan pula aplikasi Mobile Legends yang kalian install merupakan versi yang terbaru.

Bila seluruh poin-poin di atas telah terpenuhi, maka kalian baru dapat membeli diamond ML. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama yaitu buka aplikasi Mobile Legends.
  2. Kemudian klik logo diamond (DM) yang terdapat di bagian atas.
  3. Sehabis itu akan muncul opsi paket diamond yang dapat kalian beli di sini. Mulai dari Rp. 3.000 untuk 11 diamond hingga Rp. 1.499.000 untuk 500 diamond.
  4. Bila sudah memilih paket mana yang hendak kalian beli, maka langkah berikutnya yaitu proses pembayaran. Di situ pula tertera provider apa yang kalian pakai.
  5. Kalian cuma butuh menekan tombol beli di bagian bawah
  6. Jika sukses, maka jumlah diamond di dalam game juga akan bertambah secara otomatis sesuai jumlah paket yang kalian beli, dengan catatan pulsa Kalian bakal terpotong juga

Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Codashop

Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa Terbaru

Tidak hanya cara di atas, kalian pula dapat membeli diamond( DM) murah melalui situs top up ML yang terpercaya. Salah satunya merupakan Codashop.com. Di sini, kalian dapat mendapatkan banyak pilihan voucher game online sehingga dapat membeli diamond dengan harga dan jumlah yang bervariasi. Melalui web ini, kalian dapat membeli diamond Mobile Legends (ML) memakai pulsa dengan instan dan tanpa ribet. Berikut triknya:

  1. Buka web codashop.com, kemudian klik logo Mobile Legends.
  2. Sehabis itu akan muncul beberapa opsi paket diamond (DM) yang dapat kalian pilih.
  3. Tetapi saat sebelum memilih paket, kalian wajib mengisi user ID terlebih dulu.
  4. Bila sudah, kalian baru dapat memilih paket diamond mana yang kalian mau.
  5. Setelah itu scroll ke bawah buat memilih metode pembayaran dengan pulsa. Di situ ada beberapa provider seperti Telkomsel, XL/Axis, Indosat, dan Tri.
  6. Sehabis memilih metode pembayaran, kalian diwajibkan buat mengisi no telepon dan email.
  7. Tekan tombol Beli Sekarang.
  8. Maka nanti akan muncul keterangan jumlah pulsa yang dibayarkan dan ID Mobile Legends kalian.
  9. Bila telah merasa yakin, pilih Konfirmasi. Maka pembelian pun berhasil.

Cara Beli Diamond Mobile Legends di Unipin

Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa Terbaru

Tidak hanya Codashop, kalian pula dapat membeli diamond Mobile Legends( ML) memakai pulsa di web Unipin. Kelebihan membeli diamond (DM) Mobile Legends di situs-situs seperti Unipin dan Codashop yaitu instan dan opsi paketnya juga terbilang sangat lengkap. Dari yang Rp. 5.000 hingga Rp.1.500.000 dapat kalian temukan di situs-situs tersebut. Tidak butuh lama-lama lagi, berikut cara membeli diamond Mobile Legends (ML) pakai pulsa di web Unipin.

  1. Buka web unipin.com, kemudian pilih game Mobile Legends.
  2. Sebelum memilih paket diamond (DM) yang mau kalian beli, masukkan terlebih dulu user ID serta sever Mobile Legends.
  3. Sehabis itu, baru kalian dapat pilih paket diamond sesuai kebutuhan.
  4. Tetapi, buat pembelian memakai pulsa, cuma ada paket diamond Rp. 5.000 (12 diamond), Rp. 10. 000 (28 diamond), Rp. 20.000 (59 diamond), Rp. 30. 000 (85 diamond), serta Rp. 60.000(170 diamond).
  5. Setelah itu scroll ke bawah buat memilih metode pembayaran dengan pulsa. Di sini cuma ada 5 provider saja, yaitu Telkomsel, XL, Axis, IM3, dan Tri.
  6. Pilih salah satu provider yang cocok dengan kartu SIM yang kalian pakai.
  7. Setelah itu isi nomor telepon untuk melakukan konfirmasi.
  8. Sehabis itu, Unipin akan mengirimkan SMS berbentuk kode verifikasi ke nomor HP yang kalian cantumkan.
  9. Bila telah isi nomor code verifikasi, maka klik tombol confirm. Secara otomatis pulsa kalian akan terpotong, dan diamond juga akan masuk ke dalam account Mobile Legends kalian.
Akhir Kata
Jadi itulah cara top up diamond Mobile Legends dengan menggunakan pulsa terbaru , semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya bro!