Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mengaktifkan Sleep Timer di Spotify Android

Mendengarkan musik merupakan salah satu sarana untuk memberikan hiburan ketika kamu sedang bosan, sedang sedih atau hal lainnya.
Cara Mengaktifkan Sleep Time di Spotify Android

Mendengarkan musik juga bisa membuat tubuh kamu menjadi rileks dan meningkatkan fokus dalam bekerja. Musik juga bisa memberikan motivasi semangat tergantung musik apa yang kamu dengarkan.

Di zaman sekarang, banyak bermunculan aplikasi yang menyediakan musik ataupun lagu secara gratis dan legal. Salah satunya adalah Spotify, penyedia musik dan podcast online secara gratis walaupun di dalam aplikasi juga terdapat fitur premium.

Cara Mudah Mengaktifkan Fitur Timer Spotify di Android


Banyak fitur yang tersedia di aplikasi Spotify, salah satu fitur menariknya adalah sleep timer. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa secara otomatis mengatur stop musik sesuai dengan waktu yang sudah kamu tentukan. Misalkan sebelum kamu tidur ingin mendengarkan musik, namun kamu tidak ingin ketika kamu ketiduran musiknya tetap dimainkan jadi kamu bisa mengaturnya dengan sleep timer supaya musik berhenti dengan sendirinya.

Adapun langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur sleep timer di Spotify kamu bisa simak tutorialnya dibawah ini

Langkah:
  1. Buka aplikasi Spotify di HP kamu.
  2. Sesudah masuk ke halaman awal, silahkan pilih lagu atau playlist yang ingin kamu mainkan.
    Cara Mengaktifkan Sleep Time di Spotify Android
  3. Jika musik sudah mulai diputar, silahkan kamu tap titik tiga yang berada dipojok kanan atas, kemudian gulir kebawah pilih menu sleep timer.
    Cara Mengaktifkan Sleep Time di Spotify Android
  4. Setelah itu, di pengaturan Stop audio ini, silahkan tentukan berapa waktu yang kamu inginkan misalkan 15 menit. Maka secara otomatis kamu akan muncul notifikasi.
    Cara Mengaktifkan Sleep Time di Spotify Android
  5. Selesai.
Akhir Kata
Jadi itulah cara mengaktifkan sleep time di Spotify Android dengan mudah. Semoga bermanfaat ya.

Jangan lupa bagikan artikel ini jika menurut kamu bermanfaat dan kunjungi terus babang.info untuk update tips dan trik lainnya.