Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Melihat Riwayat Komentar Orang Lain di Youtube Android, Mudah!

Cara Melihat Riwayat Komentar Orang Lain di Youtube Android, Mudah!

Tahun 2019 kemarin, Youtube sudah menguji coba fitur baru yang bernama kartu profil. Kartu profil merupakan fitur yang membolehkan para pengguna buat memandang riwayat pendapat pengguna lain dalam periode setahun terakhir.

Dahulu, kala kita mengetuk gambar profil pengguna di kolom komentar suatu channel, hingga kita hendak dibawa ke profilnya ataupun channel pengguna yang membagikan pendapat. Tetapi buat saat ini, apabila para pengguna mengetuk gambar profil pengguna lain, maka mereka akan disuguhkan riwayat komentar, jumlah komentar, sampai account yang di-subscribe.

Kartu profil disaat ini sendiri telah resmi diluncurkan oleh pihak Youtube. Para pengguna Youtube Indonesia juga telah dapat mengakses fitur kartu profil mulai Selasa (14/ 01/ 20). Serta pada peluang kali ini, kita hendak mangulas gimana triknya melihat riwayat komentar dari pengguna lain lewat kartu profil.

Lihat riwayat pengguna itu sendiri adalah salah satu keuntungan adalah tetap dengan kartu profil Youtube. Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin tahu cara melihat riwayat komentar dari pengguna lain, lihat tutorial di bawah ini.

Langkah:
  1. Silahkan buka Youtube di smartphone Android.
  2. Buka channel yang ingin dilihat komentarnya.
  3. Kemudian ketuk kolom komentar.
  4. Pilih pengguna lain yang ingin kalian lihat komentarnya dengan mengetuk foto profilnya.
    Cara Melihat Riwayat Komentar Orang Lain di Youtube Android, Mudah!
  5. Berikut ini hasil riwayat komentar dari akun Youtube orang lain.
    Cara Melihat Riwayat Komentar Orang Lain di Youtube Android, Mudah!
  6. Tidak hanya riwayat komentar, kalian pula dapat melihat jumlah komentar, account yang di- subscribe, dan mengunjungi saluran dari pengguna yang kalian amati riwayat komentarnya.
  7. Selesai.
Dengan terdapatnya fitur kartu profil ini, hingga saat ini para pengguna bakal lebih menahan komentarnya. Maksudnya, para pengguna Youtube tidak akan dapat dengan gampang melontarkan perkataan negatif di suatu channel Youtube tertentu sebab riwayat komentar mereka akan dengan gampang dilihat oleh pengguna lain.

Akhir Kata
Jadi itulah Cara Melihat Riwayat Komentar Orang Lain di Youtube Android dengan mudah, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!