Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Tips Gacha Fighter KOF Festa untuk Pemula

Tips Gacha Fighter KOF Festa untuk Pemula
KOF All Star atau King Of Fighters All Star merupakan game Android / iOS RPG dari developer terkenal yaitu Netmarble. KOF sendiri merupakan permainan yang dulu sempat populer di era 90an di konsol game, sekarang sudah di remake dengan grafis yang cukup bagus untuk pengguna smartphone Android dan iOS.

Bagi kamu penggemar game The King of Fighters tentu tidak asing lagi dengan Iori Yagami, Kyo Kusanagi, Orochi dan fighter lainnya.

Di dalam game KOF All Star terdapat sistem yang namanya CP (Combat Power), semakin tinggi CP maka semakin kuat fighter kamu untuk bertarung.

CP dan skill setiap fighter juga berbeda-beda, tergantung warna border / bingkai dari fighter tersebut (ini belum termasuk core dan card).

Biasanya fighter yang paling kuat dan sangat terbatas (SSR) adalah fighter dengan border warna ungu, karena fighter ini hanya tersedia dari gacha di event terbatas dengan rate yang sangat kecil.

Bagi kamu yang belum punya fighter border warna ungu yang biasa terdapat di event KOF Festa, Babang punya tips untuk mendapatkan fighter ini untuk pemula.

Berikut ini tipsnya

  • Kumpulkan ruby sebanyak 27000 atau lebih, jika belum punya maka usahakan dikumpulkan, fokus menabung ruby jangan tergiur dengan gacha jika belum mencapai nominal tersebut, hal ini untuk menghindari gacha ampas jika ingin fighter dari event KOF Festa.
  • Jika sudah terkumpul, langsung menuju ke gacha, pilih event KOF Festa.
  • Pilih gacha 10X dengan harga 900 ruby, lakukan berulang kali sampai benar-benar dapat fighter di event KOF Festa.
  • Jika sudah dapat fighter KOF Festa yang di inginkan langsung hentikan gacha, namun jika belum dapat gacha terus yang 10X hingga habis 27000 ruby (total 300x).
  • Lalu klaim fighter selector, silahkan pilih fighter yang sedang jadi event KOF Festa misalkan pas event Orochi.
  • Jika sebelum 27000 ruby sudah berhasil mendapatkan fighter KOF Festa, kamu bisa memanfaatkan sisa ruby untuk gacha card KOF Festa (disini tergantung keberuntungan ya jika ingin dapat card, kalau ingin pasti dapat harus gacha total 150x atau 15x gacha yang 10x)
Perlu kamu ketahui, tips di atas untuk menghindari gacha ampas, karena rate gacha KOF Festa sangat rendah hanya 0.3%, misalkan kamu dapatpun dengan ruby dibawah 27000 itu faktor luck (keberuntungan) atau bisa reroll tapi sangat ribet. Sedangkan ruby di KOF sangat susah dicari kalaupun beli dengan uang sangat mahal apalagi kamu seorang freeplayer, beruntung jika kamu masih pemula karena masih mudah mendapatkan ruby dengan menyelesaikan story atau event yang baru dicoba dan bisa juga dari arena.

Kamu bisa mengumpulkan 100-1000 ruby per hari, setelah terkumpul 27000 ruby langsung gacha. Cara ini cukup lama jadi perlu banyak kesabaran.

Jadi itu sedikit tips dari saya untuk menghidari gacha ampas, karena seringkali saya jumpai komentar di fanspage KOF ada yang mengeluh gacha 10000 ruby tidak mendapatkan fighter KOF Festa atau fighter border warna ungu yang diinginkan, dari pada 10000 ruby melayang mending ditabung iyakan?

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! Jika ada masalah silahkan tulis dikolom komentar ya