Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mengubah Username Twitter di Android dengan Mudah

Siapa sih yang tidak tahu Twitter, sosial media yang dibuat oleh Jack Dorsey pada tahun 2006, artinya bahwa Twitter ini sudah berumur 13 tahun.

Karena sudah lama berdiri, tentunya banyak sekali pengguna di Twitter yang sudah mencapai ratusan juta pengguna. Bahkan ada laporan yang mengatakan lebih dari 126juta user aktif setiap harinya selama tahun 2018.

Cara Mengubah Username Twitter di Android dengan Mudahn
Twitter

Jika dibandingkan dengan sosial media yang lain seperti Facebook, Instagram dan lainnya. Twitter termasuk sosial media yang pertumbuhan penggunanya sangat sedikit, hal itu dikarenakan Twitter jarang sekali membuat fitur-fitur baru yang bisa menarik banyak pengguna.

Tapi hal ini merupakan strategi Twitter, karena mereka pernah mengatakan bahwa lebih mementingkan stabilitas jangka panjang dari pada pertumbuhan jumlah pengguna.

Cara Mengumbah Username Twitter

Jika kamu sering menggunakan Twitter, tentu tidak asing lagi dengan istilah username, banyak sekali pengguna yang memiliki username yang unik dan berbeda-beda. Lebih baik lagi jika username tersebut mudah di ingat dan mudah untuk diucapkan.

Apabila username Twitter kamu susah diucapkan atau mungkin susah di ingat, maka kamu bisa mengubahnya melalui smartphone kamu, lalu bagaimana caranya? Simak tutorialnya berikut ini


Langkah :

1. Buka aplikasi Twitter yang sudah terpasang di HP kamu.

2. Lalu pilih foto profil yang berada di sebelah kiri atas, sesudah itu pilih pengaturan dan privasi.

3. Kemudian pilih akun, lalu pilih pengguna.

4. Setelah itu, silahkan kamu ubah username sesuai yang kamu inginkan, lalu pilih tombol selesai.

5. Kamu berhasil mengubah username Twitter, hasilnya seperti gambar dibawah ini.
Membuat username sesuai dengan nama mungkin akan terasa rumit, karena terkadang username yang kamu ingkan sudah di gunakan oleh pengguna lain. Jika kamu mengalami hal tersebut maka solusinya adalah dengan membuat username sesuai dengan nama akun walaupun harus menambah angka garis bawah supaya username mudah di hafal dan unik.

Akhir Kata
Itulah cara mengubah username Twitter di HP Android dengan mudah, selamat mencoba!