Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mudah Memantau Aktivitas HP Anak Dari Jarak Jauh, Aman!

Cara Mudah Memantau Aktivitas HP Anak Dari Jarak Jauh, Aman!
Ponsel atau smartphone telah menjadi kebutuhan penting bagi manusia modern. Tidak hanya orang tua / orang dewasa yang menggunakan HP untuk kegiatan dan pekerjaan mereka, tetapi anak-anak / remaja juga harus menggunakan ponsel untuk membantu mereka melakukan kegiatan sehari-hari.

Teknologi canggih saat ini pada telepon pintar, bila digunakan dengan benar, akan sangat berguna bagi pengguna, terutama untuk anak kecil / remaja. Mereka dapat memperoleh banyak pengetahuan untuk belajar secara mandiri hanya dengan menggunakan HP.

Kemajuan teknologi melalui smartphone tidak hanya memiliki dampak positif, tetapi juga dampak negatif. Akses gratis ke informasi dan penggunaan aplikasi di Internet adalah momok bagi orang tua dan anak-anak mereka, itulah sebabnya mereka harus selalu memantau aktivitas mereka menggunakan ponsel / smartphone mereka.

Pada artikel ini Babang akan memberikan informasi tentang aplikasi yang dapat membantu Anda memantau, mengawasi, dan mengendalikan aktivitas atau kegiatan anak-anak saat menggunakan ponsel mereka. Aplikasi ini dapat memonitor mereka dari jarak jauh.

FamiSafe Parental Control adalah aplikasi untuk mengontrol dan memonitor aktivitas HP anak dari jarak jauh. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menemukan lokasi anak sehingga anak tersebut aman dan terjaga melalui aplikasi ini.

Fitur Famisafe

  • Lacak lokasi secara real time
  • Lihat riwayat tempat yang dikunjungi
  • Mendeteksi konten berbahaya / terlarang
  • Mendeteksi foto / video yang mencurigakan
  • Geofencs (Menandai tempat aman)
  • Monitor semua aplikasi HP yang diinstal
  • Blokir aplikasi
  • Saring konten web
  • Pantau alamat web yang telah dikunjungi
  • Batasi penggunaan HP
Fitur aplikasi FamiSafe cukup lengkap. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu lagi khawatir sebagai orang tua untuk memonitor semua kegiatan / aktivitas anak-anak saat menggunakan ponsel mereka. Berikut cara memasang dan menggunakannya.

1. Install aplikasi Famisafe di smartphone anak dan orang tua.

2. Kemudian buka FamiSafe di ponsel anak-anak dan daftarkan terlebih dahulu. Dengan memilih tombol "Sign Up".
Cara Mudah Memantau Aktivitas HP Anak Dari Jarak Jauh, Aman!
3. Jika Anda telah mendaftar, masuk dan pilih "Kid" jika aplikasi FamiSafe diinstal pada ponsel anak dan masukkan nama dan umurnya. Pilih "Parent" jika aplikasi FamiSafe diinstal pada ponsel orang tua.
Cara Mudah Memantau Aktivitas HP Anak Dari Jarak Jauh, Aman!
4. Kemudian izinkan akses ke aplikasi FamiSafe seperti aksesibilitas, device admin, dan sebagainya. Ikuti instruksi di layar. Izin akses harus diaktifkan pada saat pemasangan di ponsel anak dalam pemilihan menu Kid.
Cara Mudah Memantau Aktivitas HP Anak Dari Jarak Jauh, Aman!
5. Setelah pemasangan dan pengaturan ponsel anak selesai, lalu buka aplikasi FamiSafe di ponsel orang tua. Kemudian login menggunakan email yang disimpan di ponsel anak. Maka Anda akan melihat menu tampilan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Cara Mudah Memantau Aktivitas HP Anak Dari Jarak Jauh, Aman!
Anda dapat melihat banyak menu seperti laporan aktivitas, lokasi real-time, riwayat penggunaan browser, penggunaan aplikasi, riwayat lokasi, dan banyak lagi.

Selain itu, Anda juga dapat mengakses aplikasi FamiSafe melalui alamat URL https://famisafe.wondershare.com/

FamiSafe menawarkan berlangganan untuk menggunakan aplikasi ini secara penuh. Untuk harga yang ditawarkan, harganya bervariasi:


$ 13,99 atau 190.000 Rupiah untuk berlangganan selama 1 bulan.

29,99 USD atau 400 000 Rupiah untuk berlangganan selama 3 bulan.

69,99 USD atau 970 ribu Rupiah untuk berlangganan selama 1 tahun.

Anda dapat membelinya menggunakan pembayaran melalui PayPal atau kartu kredit atau kartu debit yang diverifikasi oleh visa.

Anda juga bisa mendapatkan diskon 20% dengan memasukkan kode kupon SENFSOF

Memelihara dan mendidik anak adalah kewajiban setiap orang tua sehingga, nantinya, anak menjadi orang yang baik dan berguna bagi dunia ini. Harga aplikasi ini tidak sebanding dengan harga seorang anak yang nantinya akan menjadi orang yang berguna dan bermanfaat di dunia ini. Sebagai orang tua, Anda harus mencoba membelinya sehingga Anda dapat memantau anak Anda saat menggunakan ponsel. Masa depan anak-anak tergantung pada orang tua sejak usia dini.