Cara Mudah Edit Foto Wajah Muda Menjadi Tua di Android

Daftar Isi

Pasti sudah dengar tentang tren viral saat ini, yaitu masalah edit wajah menjadi tua pada tanggal 17 Juli hingga 19 Juli 2019, yang dikenal sebagai age challenge. Banyak artis yang ikut serta dalam tren ini dengan mengubah foto mereka menjadi versi tua.

Cara Edit Wajah Menjadi Tua

Membuat wajah terlihat tua sangat mudah dilakukan kali ini, karena cukup dengan mengunggah foto, aplikasi akan secara otomatis memprosesnya dengan cepat. Proses ini memerlukan koneksi data atau internet agar foto dapat diakses oleh aplikasi FaceApp.

Cara Edit Wajah Muda Menjadi Tua

Dalam proses pengeditan foto ini, aplikasi Android ini menawarkan berbagai fitur keren dan lengkap, termasuk mengubah gaya rambut, tata letak, dan masih banyak lagi. Sudah penasaran bagaimana cara mengubah wajah muda menjadi tua? Berikut adalah tutorial cara melakukan edit wajah muda menjadi tua di ponsel Android.

Langkah

1. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi FaceApp di Play Store. Jika sudah diinstal, Anda cukup buka aplikasinya.

Download FaceApp Android

Download FaceApp iOS

2. Kemudian Anda secara otomatis beralih ke halaman pertama FaceApp. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih foto yang akan diedit dengan mengklik Galeri.

Cara Mudah Edit Foto Wajah Muda Menjadi Tua di Android

3. Jika Anda telah melakukannya, wajah Anda secara otomatis ditampilkan di sana, cukup klik pada editor, lalu geser ke kanan dan kemudian klik pada usia.

Cara Mudah Edit Foto Wajah Muda Menjadi Tua di Android

4. Kemudian pilih tua lalu terapkan.

Cara Mudah Edit Foto Wajah Muda Menjadi Tua di Android

5. Jika sudah berhasil, maka silahkan Anda Save foto tersebut dengan menekan ikon unduh.

Cara Mudah Edit Foto Wajah Muda Menjadi Tua di Android

6. Selesai

Dengan demikian, mengubah wajah muda menjadi tua dengan menggunakan aplikasi di ponsel Android menjadi semakin sederhana dan menyenangkan. Dengan berbagai fitur yang tersedia, siapa pun dapat mencoba berbagai gaya dan transformasi dengan mudah. Tren edit foto ini tidak hanya menghibur, tetapi juga menunjukkan betapa canggihnya teknologi dalam memberikan pengalaman yang kreatif dan mengasyikkan bagi para penggunanya. Jadi, jangan ragu untuk mencoba sendiri dan saksikan hasilnya yang menakjubkan!