Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Guide Angel Marvel Super War, Marksman Pencabut Nyawa Musuh!

Guide Angel Marvel Super War, Marksman Pencabut Nyawa Musuh!

Guide Angel Marvel Super War

Angel merupakan superhero Marvel yang unik, tapi jarang menjadi superhero favorit. Namun di dalam game Marvel Super War, Angel merupakan marksman yang mengerikan! Apalagi jika kamu mengikuti guide Angel Marvel Super War dibawah ini.

Kelebihan hero Angel sebagai marksman adalah ketika hero ini ultimate maka hero ini akan metamorfosis dan skillnya akan di tingkatkan secara signifikan.

Untuk kamu yang masih newbie, berikut ini guide skill Angel di game Marvel Super War.

Judgment

Judgment

Skill Pasif : Ketika musuh terkena basic attack oleh Angel atau Sacred Feathers akan ditandai dengan satu Original Sin. Semua tanda akan memberikan damage setelah terakumulasi menjadi 4 tanda.

Skill Aktif : Angel akan menigkatkan speed attack selama 4 detik.

Metamorfosis : Dari jumlah target lawan yang hilang akan di ubah menjadi true damage ketika Original Sin terpicu.

Sacred Feathers

Sacred Feathers
Angel menyerang dengan lima bulu mematikan ke arah musuh yang menghasilkan physical damage, namun damage akan melemah jika mengenai target lawan yang sama lebih dari satu kali.

Metamorfosis : Jumlah bulu akan bertambah menjadi 9, ketika 3 bulu mengenai target lawan yang sama, maka akan di tandai dengan satu Original Sin.
Menyerang target dengan basic attack akan mengurangi waktu cooldown skill tersebut.

Holy Vestiges

Holy Vestiges
Angel akan melakukan charge ke arah yang ditentukan.

Metamorfosis : Memicu Original Sin akan otomatis merefresh cooldown skill ini.

Angel's Coming

Angel's Coming
Pasif : Skill Metamorfosis akan meningkat sesuai dengan peningkatan level skill Angel's Coming.

Aktif : Angel akan terbang menuju kearah target musuh, lalu memberikan physical damage dan slow effect. Angel juga akan mendapatkan sheild yang menyerap damage dan meningkatkan movement speed.

Dengan semua skill yang dimiliki, Angel bisa di kategorikan sebagai marksman yang mematikan dan bisa di andalkan untuk solo line. Namun, kerjasama tim juga dibutuhkan untuk membantu dalam farming dan membeli item.

Ketika menggunakan hero Angel di game Marvel Super War, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Yuk langsung simak guide Angel berikut ini.

Guide

Guide
Ketika kamu menggunakan Angel, maksimalkan bulu untuk melakukan attack ke musuh. Gunakan metamorfosis ketika kamu ingin mengejar musuh untuk langsung menghabisinya.

Dalam mode metamorfosis, cooldown Angel akan menjadi lebih cepat. Sehingga ketika tim war maka akan menjadi sangat mematikan dengan memanfaatkan mode metamorfosis dan menyerang banyak dengan banyak bulu ke banyak target musuh.

Simple kan? Hal terpenting adalah berhati-hati ketika solo line tanpa mengambil resiko yang besar, sangat efektif ketika gank war bersama tim, usahakan terus farming hingga level dan item pas untuk war bersama tim.

Jadi itulah guide Angel di game Marvel Super War, dengan melakukan sesuai dengan guide diatas dijamin Angel akan menjadi marksman yang mengerikan seperti malaikat pencabut nyawa hero musuh. Selamat mencoba!