Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Pindah Akun ML yang Dibanned Tanpa Download Data Ulang Work!

Sekarang banyak sekali cheat Mobile Legends yang tersebar dimana-mana, seperti Cheat Skin, Cheat Drone View, dan APK Bot. Apabila kamu menggunakan salah satu cheat tersebut ada kemungkinan akun kamu akan di banned oleh pihak moonton.
Cara Pindah Akun ML yang Dibanned Tanpa Download Data Ulang Work!
Ketika akun kamu ter-banned maka otomatis kamu tidak bisa memainkan game tersebut sampai waktu banned selesai.

Tentunya kamu tidak mau menunggu terlalu lama kan? Jika iya, maka kamu harus pindah ke akun Mobile Legends kamu yang lain jika kamu punya banyak akun. Banyak tutorial bertebaran tentang cara pindah akun Mobile Legends yang dibanned. Namun, kamu harus menghapus data serta mengunduh ulang. Jika kamu punya kuota yang sedikit tentu cara tersebut cepat menguras kuota karena harus download data ulang.

Namun, kali ini Babang akan bagikan tips dan trik untuk pindah akun Mobile Legends Bang Bang tanpa perlu download data ulang. Jika kamu belum tahu caranya, kamu bisa simak tutorialnya berikut ini

Langkah :
1. Langkah pertama, buka aplikasi ZArchiver. Jika belum terpasang silahkan install di Play Store, lalu pilih menu Android.
2. Kemudian pilih data lalu pilih com.mobile.legends
3. Lalu ubah nama folder com.mobile.legends dengan cara menkan folder tersebut lalu pilih ubah nama.
4. Silahkan kamu tambah angka sesukamu, misalkan 1122 pada nama folder com.mobile.legends menjadi com.mobile.legends1122, lalu pilih OK.
5. Sesudah itu, silahkan kamu buka menu Pengaturan -> Aplikasi Terinstal -> Google Play Games, kemudian pilih hapus data.
6. Kemudian cari Layanan Google Play pilih kelola ruang lalu pilih hapus semua data.
7. Kemudian cari lagi Mobile Legends lalu pilih Hapus Data.
8. Langkah selanjutnya, kembali lagi ke ZArchiver lalu buka Android -> Data -> com.mobile.legends lalu kembalikan nama seperti semula folder yang diberi angka 1122 menjadi com.mobile.legends.

9. Jika sudah berhasil langkah-langkah di atas, silahkan kamu buka game Mobile Legends.
Jika sudah masuk, silahkan kamu tap berulang kali sebelah pojok kanan bawah, jika muncul masukan akun silahkan kamu pilih Batalkan.

10. Silahkan tunggu dan tekan terus menerus sampai muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.
11. Silahkan kamu pilih menu yang berada di pojok kanan bawah.

12. Sekarang kamu hanya tinggal memilih untuk pindah akun menggunakan email ke akun lain yang tidak terbanned.
Jika kamu berhasil pindah akun Mobile Legends maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini
Jadi seperti itu cara pindah akun Mobile Legends tanpa perlu mengunduh data ulang, tentunya cara ini sangat efektif untuk menghemat kuota sehingga tidak membuat kamu mengeluarkan biaya untuk beli kuota lagi. Bagi yang punya WiFi pun cara ini cukup efektif untuk menghemat waktu dan tidak perlu ribet untuk download data ulang. Semoga bermanfaat!