Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mudah Mengetahui Jadwal Film Bioskop di LINE

Menonton film merupakan hal yang sering dilakukan ketika liburan atau ingin mencari hiburan ketika waktu senggang. Menonton film di bioskop sudah menjadi hal biasa yang dilakukan oleh orang Indonesia. Apalagi ketika ada film favorit kamu tayang di bioskop, pasti kamu ingin segera menontonnya.
Cara Mudah Mengetahui Jadwal Film Bioskop di LINE
Jika kamu ingin menonton film di bioskop tentunya kamu harus tahu jadwal tayang film tersebut. Ketika teknologi zaman dahulu belum secanggih sekarang, kamu pergi ke bioskop tanpa tahu film apa yang akan tayang di bioskop dan mencari tahunya ketika kamu sudah sampai di bioskop.

Tapi sekarang berbeda. Di zaman yang modern ini, untuk melihat jadwal film favoritmu sangat mudah. Kamu hanya perlu menggunakan smartphone kamu yang terkoneksi internet untuk mengetahui jadwal film apa saja yang sedang tayang di bioskop. Salah satu cara yang paling mudah kamu lakukan adalah melalui aplikasi LINE.

Pada update sebelumnya LINE menghadirkan fitur story, pada update kali ini LINE memberikan fitur baru yaitu bisa mengetahui jadwal film yang sedang tayang di bioskop.
Jika kamu sering berkunjung ke bioskop, tentunya kamu harus tahu bagaimana cara untuk mengetahui jadwal film yang sedang tayang melalui aplikasi LINE. Berikut ini cara menggunakan fitur ini, simak tutorialnya

Langkah:
1. Buka aplikasi LINE yang sudah terinstall di HP kamu.

2. Selanjutnya pilih menu Line Today.
Line today
3. Kemudian pilih menu movie, nanti akan terlihat daftar film yang sedang tayang di bioskop.
4. Untuk melihat jadwal film, silahkan pilih film yang kamu inginkan. Lalu pilih menu Jadwal.
Jadwal film bioskop line
5. Ketika sudah memilih jadwal, izinkan Line untuk mengetahui lokasi dimana kamu berada, supaya Line bisa memberikan rekomendasi jadwal film di bioskop terdekat. Namun, jika sistem rekomendasi tidak berhasil, silahkan kamu pilih kota yang terdekat yang terdapat bioskop, misalkan pilih Surabaya. Setelah itu rekomendasi bioskop terdekat akan muncul.
Line movie
6. Sebelum kamu memutuskan untuk menonton film yang ingin kamu tonton, ada baiknya kamu lihat terlebih dahulu review dan rating dari orang-orang sudah menonton film tersebut dengan cara scroll kebawah, tapi jika kamu takut akan spoiler bisa skip opsi ini.
Line movie
7. Selesai, setelah kamu mengetahui jadwal film dan cocok dengan film yang ingin kamu tonton, kamu bisa langsung ke bioskop sesuai dengan jadwal yang sudah kamu lihat.

Jadi seperti itulah tutorial cara mengetahui jadwal film yang sedang tayang di bioskop melalui aplikasi Line. Dengan cara di atas semoga memudahkan kamu dalam mengetahui jadwal film favoritmu, sehingga tidak perlu ribet jika ingin mengetahui jadwal film bioskop. Selamat mencoba!