Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

11 Game Balap Mobil Android Terbaik 2024

Untuk gamer mungkin tidak asing lagi dengan game balap mobil. Sebelum Android populer, game balap mobil sering di mainkan diberbagai console game seperti PSP, Play Station 1 hingga Play Station 4.
Game Balap Mobil Android Terbaik

Namun, seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi. Sekarang game balap mobil sudah bisa dimainkan di smartphone Android.

Karena itu, Babang akan berikan rekomendasikan beberapa game balap mobil terbaik untuk HP Android.

Penasaran kan? Langsung simak saja ulasan berikut ini

Need for Speed™ No Limits

Game Balap Mobil Android Terbaik
Game balap mobil yang pertama adalah Need for Speed No Limits, game ini dibuat dan dikembangkan oleh EA games. Kamu bisa bermain game balap mobil seperti kamu balap sungguhan di dunia nyata. Grafik cukup bagus dengan efek seperti kerusakan, dan efek lainnya. NFS No Limits bisa kamu unduh gratis di Play Store.
[Download NFS No Limits di Play Store]

Asphalt 8: Airbone

Game Balap Mobil Android Terbaik
Jika kamu pernah bermain game balap mobil Asphalt di HP Java, maka kamu sekarang bisa memainkannya di Android. Dengan grafis yang lebih bagus, berbagai pilihan mobil dari berbagai merk mobil terkenal di dunia sehingga game buatan Gameloft ini layak kamu coba.
[Download Asphalt 8 di Play Store]

Asphalt 9: Legends

Game Balap Mobil Android Terbaik
Game Asphalt 9 ini adalah kelanjutan dari Asphalt 8. Untuk versi yang terbaru juga tidak kalah serunya. Banyak pilihan mobil dan track sirkuit balap terkenal dari berbagai negara yang bisa kamu pilih. Serta kamu bisa desain mobil sesuai dengan keinginanmu.
[Download Asphalt 9 di Play Store]

Garena Speed Drifters

Game Balap Mobil Android Terbaik
Game yang satu ini, kamu akan bermain balap mobil dan drift multi player bersama player lain secara online. Di game ini kamu juga bisa couple ataupun mencari pasangan, buat kamu yang jomblo sangat disarankan untuk mencoba game Garena Speed Drifters ini.
[Download Garena Speed Drifters di Play Store]

Real Racing 3

Game Balap Mobil Android Terbaik
Sama seperti dengan namanya, game Real Rancing 3 menyajikan grafis yang bagus dan nyata seperti balap mobil sungguhan, serta track sirkuit yang nyata sehingga kamu akan merasa di arena balap mobil sungguhan. Banyak pilihan mobil keren yang bisa kamu pilih dan jadilah pemenang!
[Download Real Rancing 3 di Play Store]

Asphalt Xtreme: Rally Racing

Game Balap Mobil Android Terbaik
Game balap mobil yang satu ini berbeda dari balap mobil yang lainnya, karena di dalam game kamu akan balapan dengan jalan berlumpur dan ekstrim. Jika kamu suka off-road maka game ini sangat pas untuk kamu juga. Banyak pilihan mobil dengan mesin tenaga monster untuk melewati rintangan off-road.
[Download Asphalt Xtreme di Play Store]

Asphalt Nitro

Game Balap Mobil Android Terbaik
Jika kamu ingin mencoba game balap mobil, namun spek HP tidak memenuhi atau ruang penyimpanan yang terbatas, maka game Asphalt Nitro adalah solusi terbaik untuk smartphone menengah kebawah. Karena ukuran game ringan namun grafis tetap tidak kalah dengan game balap mobil lainnya.
[Download Asphalt Nitro di Play Store]

NITRO NATION™ 6

Game Balap Mobil Android Terbaik
Game balap mobil selanjutnya adalah NITRO NATION 6, game ini dibuat dan dikembangkan oleh developer Creative Mobile. Game ini juga tidak kalah seru dengan game balap mobil lainnya. Di dalam game kamu akan balapan mobil dengan fair tanpa bahan bakar dan energi.
[Download Nitro Nation di Play Store]

Crazy for Speed

Game Balap Mobil Android Terbaik
Game ini dikembangkan oleh developer Magic Seven. Game Crazy for Speed memiliki grafis yang bagus serta terdapat efek seperti tabrakan, terbang, dan efek lainnya, sehingga akan terasa seperti balapan sungguhan.
[Download Crazy for Speed di Play Store]

Crazy for Speed 2

Game Balap Mobil Android Terbaik
Game ini adalah versi ke dua dari game Crazy for Speed, developernya sama, namun tidak kalah serunya dengan game pendahulunya. Banyak pilihan mobil-mobil keren yang akan selalu di update serta kamu bisa berkompetisi dengan pembalap di seluruh dunia dan jadilah pemenangnya.

CSR Racing 2

Game Balap Mobil Android Terbaik
CSR Racing 2 merupakan game balap mobil yang cukup seru untuk di mainkan. Banyak jenis mobil supercar yang bisa kamu pilih, mulai dari mobil lama hingga mobil terbaru. Kamu juga bisa desain mobil favoritmu, mengganti warna dan lainnya.

Jadi itulah 11 rekomendasi game balap mobil terbaik di android yang patut kamu coba, dari 11 game tersebut mana game favorit kamu?, sebenarnya masih banyak game balap mobil lainnya selain daftar di atas. Jika kamu ingin menambahkan silahkan tulis dikomentar ya