Cara Melihat Subscriber Channel Youtube yang Disembunyikan

Daftar Isi
Youtube adalah situs media berbagi video yang sedang populer. Berbagai jenis channel yang ada seperti channel gaming, channel mukbang, channel reaction dan lainnya.
Tutorial Mudah Mengetahui Subscriber Channel Youtube yang Disembunyikan

Tujuan Youtuber membuat channel adalah untuk mendapatkan subscriber sebanyak-banyaknya. Semakin banyak subscriber yang dimiliki, maka semakin banyak video yang menonton setiap konten video yang baru di upload.

Apalagi channel Youtube bisa di monetize atau bisa menghasilkan uang. Tentunya semakin banyak yang menonton video yang diupload maka penghasilan ikut meningkat. Makanya bukan hal asing lagi setiap konten video yang diupload Youtuber selalu meminta viewer untuk subscribe channel mereka.

Biasanya jumlah subscriber tertera di channel Youtube para konten creator. Namun, ada beberapa Youtuber yang sengaja menyembunyikan jumlah subscriber-nya. Mungkin karena tidak mau dibilang pamer atau mungkin ingin terlihat lebih misterius. Tapi hal tersebut tidak menjadi masalah, karena itu adalah hak mereka sebagai pemilik channel tersebut. Akan tetapi jika kamu termasuk orang yang suka KEPO dengan jumlah subscriber channel Youtube dengan berbagai alasan ingin mengetahui seberapa banyak jumlahnya.

Jika kamu termasuk salah satu yang kepo dengan subscriber channel favoritmu yang disembunyikan tapi tidak tahu cara melihatnya. Tenang saja, Babang akan bagikan tutorial cara untuk melihat jumlah subscriber yang disembunyikan dengan mudah.

Cara ini bisa dilakuian baik di PC maupun smartphone Android & iOS.

Simak langkah-langkahnya berikut ini
1. Langkah pertama, buka situs Youtube lalu cari channel Youtube yang disembunyikan subscribernya. Lalu kamu copy nama Channel tersebut atau cukup ingat-ingat namanya.
Tutorial Mudah Mengetahui Subscriber Channel Youtube yang Di Hide

2. Selanjutnya kamu akses website Noxinfluencer di browser favoritmu, lalu masukan nama channel yang ingin kamu ketahui jumlah subscribernya. Lalu kemudian klik search atau tekan enter.
Tutorial Mudah Mengetahui Subscriber Channel Youtube yang Di Hide

3. Nanti akan di alihkan ke halaman baru, kemudian klik channel tersebut untuk mengetahui rincian channel termasuk jumlah subscriber yang disembunyikan akan terlihat.
Tutorial Mudah Mengetahui Subscriber Channel Youtube yang Di Hide

4. Disitu akan terlihat semua rincian channel Youtube target, termasuk jumlah subscriber channel tersebut.
Tutorial Mudah Mengetahui Subscriber Channel Youtube yang Di Hide

5. Selesai, kamu berhasil melihat jumlah subscriber channel Youtube yang disembunyikan.

Selain untuk melihat jumlah subscriber, Noxinfluencer juga bisa digunakan untuk melihat jumlah jam tayang channel tersebut, mengetahui estimasi penghasilan channel Youtube, jumlah video dan detail lainnya.

Jadi itulah cara mudah mengetahui jumlah subscriber channel Youtube yang di hide atau disembunyikan. Sehingga rasa kepo kamu terpuaskan karena berhasil melihat jumlah subscriber yang disembunyikan dari suatu channel.

Semoga tutorial ini bermanfaat, dan selamat mencoba di HP kamu masing-masing ya