Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mudah Farming Norn Stone Marvel Future Fight

Jika kamu bermain game Marvel Future Fight maka tidak asing lagi dengan material norn stone.
Norn stone adalah batu material yang digunakan untuk Rank Up mastery hero yang menggunakan biometric. Sedangkan hero X Gene menggunakan M'kraan Shard untuk rank up mastery.
Cara Mudah Farming Norn Stone Marvel Future Fight

Dengan meng-upgrade mastery maka stats hero yang kamu miliki akan bertambah kuat. Maka dari itu norn stone sangat penting.

Selain untuk rank up mastery, norn stone juga bisa digunakan untuk rank up material Uru dan kegunaan lainnya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan norn stone dengan cepat dan mudah? Jika kamu masih newbie tentu masih bingung bagaimana cara mudah mendapatkan item tersebut dengan cepat.

Babang akan bagikan tempat dimana kamu bisa mendapatkan norn stone dengan mudah.

1. Story Mission
Tutorial Cara Mudah Farming Norn Stone Marvel Future Fight

Di story mission kamu bisa mendapatkan norn stone dengan mudah. Jika kamu ingin cepat, kamu bisa gunakan clear ticket. Namun, hal ini akan boros energi.

2. World Boss Invasion
Cara Farming Norn Stone Marvel Future Fight Lengkap

Di World Boss Invasion kamu akan mendapatkan norn stone secara random tergantung Chest yang kamu dapatkan. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan lebih dari 300 norn stone.

3. Villain Siege
Tempat Farming Norn Stone Marvel Future Fight

Selesaikan semua Villain Siege untuk mendapatkan Chaos Token. Chaos Token tersebut nantinya bisa kamu tukar di Token Shop untuk membeli norn stone.

4. Timeline Battle
Cara Mudah Farming Norn Stone Marvel Future Fight

Sama seperti Villain Siege, jika kamu bermain Timeline Battle maka nanti kamu akan mendapatkan Honor Token yang bisa kamu tukarkan di Token Shop dengan Norn Stone.

5. Shadow Land
Cara Mudah Farming Norn Stone Marvel Future Fight

Bermain di Shadow Land kamu bisa mendapatkan selector Norn Stone. Namun, kamu harus punya banyak hero untuk bisa melewati tiap level tower.

6. Minta Donasi di Alliance
Tips & Trik Cara Mudah Farming Norn Stone Marvel Future Fight

Cara ini diharuskan kamu masuk ke Alliance yang aktif, nanti kamu bisa meminta donasi norn stone sesuai dengan tipe yang kamu inginkan. Sayangnya cara ini hanya mendapatkan 10 norn stone saja per harinya.

7. Upgrade VIP 9 dan Bermain CO-OP Play
Cara Mudah Farming Norn Stone MFF

Cara yang terakhir hanya bisa dilakukan oleh kamu yang punya uang lebih. Atau bisa di cicil setiap bulan dengan beli crystal secara bertahap maka VIP mu akan bertambah. Namun, jika kamu sultan cara ini wajib kamu lakukan. Tapi biayanya cukup mahal untuk bisa mencapai VIP 9 dan jika sudah VIP 9 maka setiap kamu bermain Co-op play pasti mendapatkan norn stone.

Jadi seperti itu cara mudah mendapatkan norn stone, semakin banyak norn stone yang kamu miliki maka kamu tidak kebingungan untuk rank up mastery sehingga karakter hero favoritmu semakin kuat. Semoga tutorial ini bermanfaat dan selamat mencoba!