Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Cepat dan Mudah Farming Gold Marvel Future Fight

Film Avengers Endgame sudah tayang di bioskop, Marvel Futur Fight juga sudah update uniform versi Avengers Endgame. Bagaimana menurut kamu tentang update uniform Avengers Endgame? Keren kan?
Cara Cepat dan Mudah Farming Gold Marvel Future Fight
Marvel Future Fight
Apalagi uniform Ronin yang super keren dan worth it untuk dibeli.

Cara Cepat dan Mudah Farming Gold Marvel Future Fight


Pada artikel kali ini Babang akan bagikan tutorial bagaimana cara cepat dan mudah mendapatkan gold di game Marvel Future Fight.

Jika kamu belum tahu atau masih pemula, tips dan trik ini sangat membantu kamu untuk cepat mendapatkan gold. Karena gold komponen utama untuk power up hero favorit kamu.
Baca Juga:

Beberapa tempat untuk mendapatkan Gold dengan mudah dan cepat

1. Bermain Daily Mission
Daily Mission MFF
Daily Mission

Dengan bermain Daily Mission kamu bisa mudah mendapatkan gold antara 200.000 gold sampai 500.000 gold. Jika kamu benar-benar butuh gold maka di sarankan memilih Gold & Exp Chip.

2. Bermain Co-op Play
Co-op play
Bermain Co-op Play sangat ampuh untuk mendapatkan gold dengan cepat dan mudah. Namun, sangat disarankan untuk kamu upgrade ke VIP 1 bisa dengan membeli paket Tony Stark's Stash seharga Rp. 50.000;- (belum termasuk pajak) untuk mendapatkan gold dua kali lipat. Biasanya disini kamu bisa mendapatkan gold antara 1 juta sampai 3 juta gold perhari bahkan bisa lebih karena reward dikirim secara random.

3. Bermain World Boss Invasion
World Boss Invasion MFF
Selanjutnya kamu harus bermain di World Boss Invasion. Disini kamu akan mendapatkan Gold tergantung dari Chest yang kamu dapatkan. Biaya masuk hanya membutuhkan 10 energi saja.

4. Bermain Story Mission, Special Mission, dan lain-lain.
Story Mission MFF

Habiskan energi dengan bermain Story Mission, Special Mission, Epic Quest, Dimension Rift dan lain-lain, untuk mendapatkan gold. Walaupun sedikit tapi jika dikumpulkan maka akan menjadi banyak. Jika kamu malas menunggu, kamu bisa gunakan clear tiket 10X supaya farming lebih cepat.

Akhir Kata
Nah, itulah cara cepat dan mudah farming gold di game Marvel Future Fight. Dengan melakukan cara diatas dijamin kamu tidak kekurangan gold, kamu juga harus mengatur gold, gunakan gold dengan bijak cukup upgrade hero yang benar-benar worth it untuk di build supaya kamu tidak boros gold. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!