BTS World : Game Jadi Manager BTS? ARMY Wajib Coba!

Daftar Isi
Ada kabar gembira untuk kamu fans musik KPop terutama Army (fans BTS) karena baru-baru ini Netmarble menghadirkan sebuah game baru yaitu BTS World untuk smartphone Android dan iOS.
BTS World Download gratis free
BTS World
Di game ini kamu akan menjadi menager BTS. Dimana ARMY akan dibawa ke tahun 2012 sebelum BTS terbentuk.

Pemain game ini akan merasakan bagaimana rasanya menjadi manager BTS sebelum debut hingga mereka terkenal. Kamu akan bertugas mengatur jadwal dan kehidupan tiap-tiap member BTS.
BTS World Login Akun
BTS World Netmarble

BTS World merupakan game simulasi cerita, dimana pemain game ini bisa melihat foto dan video eksklusif dari para member BTS.

Dalam video teaser yang di unggah oleh Netmarble. Sang Manager-lah yang menentukan kapan BTS debut di game tersebut. Game ini berisi semua konten tentang BTS, di dalamnya terdapat 10.000 foto baru dan lebih dari 100 video terbaru.
Unduh BTS World Pre-Registration Tutorial Cara
BTS World Netmarble

Game ini belum bisa kamu download karena Netmarble baru membuka Pre-Registration (Pra-Registrasi/Pre-Register) pada hari Jumat (10/5/2019) jadi game tersebut belum tersedia di App Store maupun Play Store.

Namun, kamu bisa mendaftar Pre-Register terlebih dahulu di [Situs Resmi BTS World Netmarble], nanti ketika rilis maka kamu akan langsung mendapat notifikasinya baik di Play Store maupun App Store.

Cara pra-registrasinya pun cukup mudah, kamu hanya perlu memilih App Store atau Play Store tergantung device yang kamu gunakan, lalu masukan email aktif yang kamu miliki, selanjutnya tekan tombol "Apply to be manager of BTS World".

Untuk ARMY atau fans KPop, kamu wajib mencoba game ini di smartphone kesayanganmu, karena kamu akan merasakan bagaimana menjadi manager BTS, tentunya sangat seru jika kamu fans member BTS.

Jadi menurut kamu game ini seperti apa? Sudah tidak sabar kan memainkan game yang satu ini? Tulis dikomentar ya!