Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

6 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Tanpa Root

Apakah kamu suka main game? Jika iya, maka tidak asing lagi dengan istilah cheat. Cheat sebagai solusi terakhir jika kamu ingin menyelesaikan game yang sulit dan kamu ingin cepat-cepat menyelesaikannya.
6 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Tanpa Root

Sebenarnya semua game bisa di modifikasi, asalkan kamu memiliki tools atau aplikasi untuk mengedit value di dalam game tersebut.

Pada kali ini Babang akan memberikan aplikasi cheat terbaik untuk smartphone Android, dan yang pasti tanpa root

Berikut ini aplikasinya

1. Freedom Apk
Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Tanpa Root Aman

Aplikasi ini memungkinkan kamu membeli diamond secara gratis tanpa harus root Android. Cara kerja dari aplikasi ini adalah meniru pembelian dalam game tanpa harus otentikasi server. Sehingga kamu bisa beli item game secara gratis baik untuk game offline maupun online.
[Download Freedom APK]

2. Lucky Patcher
Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Tanpa Root Gratis

Aplikasi cheat yang satu ini sangat populer dan sering banyak digunakan pada game dan aplikasi Android tanpa harus root. Sistem kerja dari aplikasi pada dasarnya melakukan patching pada game atau aplikasi Android, sama seperti crack.
Artinya apabila aplikasi tersebut trial atau berbayar maka jika menggunakan Lucky Patcher akan menjadi full version. Namun sayangnya aplikasi ini tidak bekerja di semua aplikasi dan game Android, hanya beberapa yang berhasil menggunakan aplikasi cheat yang satu ini.
[Download Lucky Patcher]

3. Hackerbot Apk
Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Tanpa Root Work

Aplikasi ini sebenarnya bukan cheat tanpa root, tapi aplikasi Hackerbot adalah kumpulan beberapa mod game dan aplikasi dari situs yang terpercaya.
Kamu tidak perlu khawatir, karena semua mod aplikasi dan yang berada diaplikasi ini berjalan dengan baik. Hackerbot juga bisa mencarikan mod game dan aplikasi yang bebas iklan, virus dan malware.
[Download Hackerbot]

4. Creehack
Cara Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Tanpa Root

Creehack adalah aplikasi cheat yang bisa digunakan untuk mendapat item berbayar menjadi gratis. Aplikasi ini sangat simple, mudah dipahami dan mudah digunakan.
Aplikasi ini tidak memerlukan akses root untuk menggunakannya. Namun, Creehack tidak berjalan baik di game online, akan tetapi di game offline, aplikasi ini berjalan dengan lancar.
[Download Creehack]

5. XMod
Jika kamu pernah bermain COC atau Clash of Clan maka tidak asing lagi dengan aplikasi XMod. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa loot otomatis, membuat troop otomatis dan lainnya.
Aplikasi ini juga bisa digunakan di game Minecraft PE, Criminal Case, 8 Ball Pool, Subway Surfer dan game lainnya.
[Download XMod]

6. MacroDroid
Cara Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Tanpa Root

MacroDroid termasuk cheat yang aman digunakan dan terbebas dari banned. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat bot yang efektif digunakan untuk farming di dalam game online. Aplikasi MacroDroid bisa kamu gunakan tanpa perlu root perangkat android kamu.
[Download MacroDroid]

Jadi itu 6 aplikasi cheat android terbaik tanpa root, dengan menggunakan aplikasi di atas, kamu bisa cheat game favoritmu dengan mudah. Menurut kamu mana aplikasi cheat terbaik dari 6 daftar di atas? Tulis dikomentar ya