Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mengubah Suara Hero Mobile Legends Menjadi Bahasa Jepang

Mobile Legends merupakan game buatan Moonton yang bergenre MOBA, atau lebih dikenal dengan Moba Analog atau Mobalog yang sangat populer untuk pengguna smartphone Android dan iOS (IPhone).
Cara Mengubah Suara Hero Mobile Legends Menjadi Bahasa Jepang

Banyak sekali game Moba saingan Mobile Legends seperti AOV dan Vain Glory. Namun, Mobile Legends Bang Bang ini memiliki daya tarik tersendiri yaitu memiliki hero-hero yang unik dan rework besar-besaran.

Cara Mengubah Suara Mobile Legends Menjadi Bahasa Jepang

Pada rework sebelumnya banyak sekali fitur-fitur yang ditambahkan, salah satunya adalah suara karakter hero dalam bahasa Indonesia seperti Layla dan Kadita, Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang.

Yang lebih menarik perhatian adalah pengisi suara Kagura dalam bahasa Jepang, yaitu Hanazawa Kana yang mengisi suara Kosaki Onodera dari seri Anime Nisekoi. Tentu kalian pecinta anime pasti penasaran seperti apa suara hero tersebut.

Nah, bagaimana cara mengganti suara hero ke Bahasa Jepang? Jika kamu belum tahu bagaimana cara mengubahnya, silahkan simak tutorial berikut ini

1. Unduh dan Install game Mobile Legends jika di HP kamu belum ada, jika sudah ada kamu bisa lanjut ke langkah berikutnya.

2. Buka game Mobile Legends Bang Bang yang ada di HP kamu, lalu pilih setting atau tap icon gear yang berada di pojok kanan atas.
Cara Mengubah Suara Hero MLBB Menjadi Bahasa Jepang


3. Pada menu Basic (Dasar) silahkan kamu scroll ke bawah sampai pada tulisan Sound (Suara) lalu pada tulisan Hero Voice pilih Bahasa Jepang (yang tulisan huruf Kanji Jepang).
Cara Mengubah Suara Hero ML Menjadi Bahasa Jepang


4. Tunggu sampai proses unduh hero voice selesai, jika sudah selesai silahkan restart game MLBB kamu.
Cara Mengubah Suara Hero Mobile Legends Menjadi Bahasa Jepang


5. Selesai! Sekarang kamu bisa dengar suara Kagura dalam bahasa Jepang.

Akhir Kata
Jadi seperti itulah cara merubah suara hero Mobile Legends ke bahasa Jepang, cukup mudah kan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!