Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile di Android Terbaru 2023

Game PUBG Mobile adalah game battle royale yang sedang populer di Indonesia bahkan di dunia. Di dalam game ini kamu akan berperang sendiri atau bersama squad, dan player yang bertahan hidup hingga akhir adalah pemenangnya.

Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile dengan GFX Tool
PUBG Mobile
Dengan grafis yang menakjubkan, PUBG Mobile tidak kalah serunya dengan PUBG versi Steam atau PC.

Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile dengan GFX Tool


Pernahkah kamu mengalami lag saat bermain PUBG Mobile? Saat di dalam peperangan tiba-tiba gameplay patah-patah sehingga sangat susah sekali untuk membidik musuh. Jika iya, maka kali ini Babang punya solusi untuk mengatasinya. Untuk mengatasi lag pada saat bermain game PUBG Mobile bisa kamu mengatasinya dengan aplikasi GFX Tool.

Fungsi GFX Tool ini bisa memaksimalkan kinerja HP Android kamu, yang awalnya FPS drop bisa di optimalkan hingga 60FPS.

Bagaimana cara setting GFX Tool yang benar? Berikut ini langkah-langkah setting GFX Tool yang benar 100% Berhasil! Work!

1. Pastikan kamu sudah memasang PUBG Mobile dan aplikasi GFX Tool, jika belum kamu bisa unduh di Play Store ya

2. Sebelum setting ke GFX Tool, baiknya kamu tahu terlebih dahulu versi PUBG Mobile yang sudah kamu install, caranya Setting > Aplikasi Terinstall > Cari PUBG Mobile > Rincian Aplikasi.
pubg mobile
Cek versi PUBG Mobile
3. Sesudah mengetahui versi PUBG Mobile kamu, silahkan buka GFX Tool yang sudah terpasang di HP kamu, pilih versi sesuai dengan versi PUBG Mobile yang terinstall di HP kamu, misalkan di HP Babang adalah versi 0.11.0 maka di GFX Tool pilih juga versi tersebut.
Pilih versi PUBG Mobile

4. Sesudah itu, silahkan kamu atur sesuai dengan keinginan kamu, misalkan 60FPS, Graphic HD atau Smooth, GPU Optimization Enable dan lain-lain, disesuaikan dengan spek HP kamu. Jika sudah tekan Accept.
pubg mobile
Atur setting GFX Tool
5. Sesudah itu, tinggal minimize apilkasi GFX Tool dan mulai mainkan game PUBG Mobile.
pubg mobile

6. Selesai, di jamin kamu main PUBG Mobile tidak patah-patah lagi.

Akhir Kata
Jadi itulah tips mengatasi lag pada saat main game PUBG Mobile, dengan adanya GFX Tool gameplay HPmu tidak lag lagi saat bermain PUBG Mobile. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!