Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mengaktifkan Mode Terbatas Youtube di HP Android

Youtube merupakan media sosial sebagai tempat berinteraksi antara youtuber dengan subscriber melalui konten video. Youtube sangat berkembang pesat hingga jutaan orang sudah menggunakan akun Youtube. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa banyak yang suka menonton video di Youtube.
youtube mode terbatas

Beragam konten video telah update video, mulai dari tontonan anak hingga konten dewasa pun ada. Hal ini membuat para orang tua khawatir dengan anaknya yang suka menonton video di Youtube. Walaupun Youtube sudah meluncurkan Youtube Kids yang berisi konten video yang ramah anak, namun masih banyak orang tua yang belum tahu bagaimana cara menggunakan Youtube Kids.

Maka dari itu solusinya adalah dengan menggunakan fitur Youtube Mode Terbatas, dengan menggunakan fitur ini, kamu sebagai orang tua tidak perlu khawatir lagi jika anak kesayanganmu menonton video Youtube di HP Android kamu. Karena dengan menggunakan Youtube mode terbatas semua konten yang akan tampil di beranda akan berisi konten yang lebih ramah.

Cara Mengaktifkan Mode Terbatas Youtube di HP Android


Bagaimana cara mengaktifkan Youtube Mode Terbatas? Untuk kamu yang belum tahu bagaimana cara mengaktifkan Youtube mode terbatas akan Babang berikan tutorialnya secara lengkap dan jelas.

Berikut ini langkah-langkahnya

1. Buka aplikasi Youtube di HP Android kamu.

2. Setelah terbuka, di beranda Youtube silahkan kamu masuk ke akun kamu dengan cara menekan profil di sebelah kanan atas.

3. Selanjutnya kamu pilih Setelan (Setting)

4. Setelah keluar menu baru, lalu kamu pilih Umum.

5. Geser kebawah dan cari tulisan Youtube Mode Terbatas, lalu aktifkan mode tersebut dengan cara menggeser tanda disampingnya hingga berwarna biru.

6. Kembali ke beranda Youtube lalu restart beranda Youtube kamu.

7. Selesai, Youtube kamu sudah family frendly.

Akhir Kata
Jadi itulah cara mengaktifkan Youtube mode terbatas, semoga dengan cara ini beranda Youtube kamu lebih family frendly dan selamat mencoba!