Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Panduan Lengkap Cara Install Fortnite di Android

Fortnite adalah game battle royale yang sedang populer di dunia. Keunikan dari game buatan Epic Games ini adalah selain berperang, kamu juga bisa membangun sebuah bangunan dan menghancurkan berbagai benda untuk di jadikan bahan bangunan.
Panduan Lengkap Cara Install Fortnite di Android

Jika kamu suka game battle royale penuh tantangan, maka Fortnite bisa jadi alternatif terbaik untuk kamu pilih menjadi game favorit. Di luar negeri game ini sangat di gemari oleh banyak youtuber gaming.

Panduan Lengkap Cara Install Fortnite di Android


Baru-baru ini, Fortnite merilis versi Beta untuk pengguna Android. Namun, tidak semua Android bisa menikmati game Fortnite ini. Hanya merk-merk HP dengan spesifikasi tertentu yang bisa memainkan Fortnite, bisa kamu lihat pada gambar dibawah
Fortnite

Babang sendiri sudah mencoba install game ini, kebetulan device yang Babang pakai adalah Xiaomi Pocophone F1. Bagi kamu yang ingin mencoba game Fortnite di HP, Babang akan memberikan tutorial lengkap cara bagaimana menginstall game Fortnite di Android.

Langkah
1. Langkah pertama, Download dan Install Fortnite Installer Disini.
Fortnite


2. Sesudah terpasang, buka aplikasi Fortnite Installer tersebut, nanti ada saran untuk menggunakan jaringan Wifi, langsung saja pilih Download.
Fortnite

3. Pastikan ruang penyimpanan HP kamu mencukupi untuk install Fortnite, jika mencukupi silahkan kamu tap Continue.
Fortnite

4. Tunggu sampai proses download APK selesai.
Fortnite

5. Setelah selesai download, lalu kamu tap tombol install.
Fortnite

6. Jika muncul notifikasi ponsel tidak diizinkan, silahkan pilih Setelan (Setting) lalu Izinkan dari Sumber ini. Nanti proses install akan berlangsung dan tunggu sampai proses selesai. Lalu pilih Buka.
Fortnite

Fortnite

Fortnite


7. Setelah Fortnite terbuka, kamu akan diminta untuk mengunduh data game sebesar 3.5GB dan pastikan ruang di HP kamu juga mencukupi ya, pilih OK, lalu tunggu sampai proses unduhan selesai, disarankan gunakan Wifi supaya tidak boros kuota.
Fortnite


8. Jika download sudah selesai, tunggu sampai proses Optimizing Content selesai.
Fortnite


9. Selesai, game Fortnite siap dimainkan, jika kamu belum punya akunnya, kamu bisa register terlebih dahulu, setelah itu kamu langsung bisa bermain game ini.
Fortnite

Fortnite


Akhir Kata
Jadi itulah cara install game Fortnite di Smartphone Android, cukup mudah bukan? Menurut kamu game Fortnite ini bagaimana guys? Tulis dikomentar ya

Selamat mencoba!