Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mudah Install File XAPK di HP Android 2024

Perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat berbagai macam sistem operasi bermunculan termasuk Android. Android sendiri sekarang sudah berkembang hingga Android 9.0 atau Pie.
Cara Mudah Install File XAPK di HP Android

Semakin berkembangnya Android, semakin banyak pula fitur-fitur yang ditawarkan. Sama halnya sistem operasi yang lain seperti Windows dan iOS. Android punya format aplikasi sendiri yaitu APK. File berekstensi APK digunakan sebagai installer sebuah aplikasi di Android.

Cara Mudah Install File XAPK di HP Android

Namun, baru-baru ini muncul format installer terbaru untuk HP Android, yaitu XAPK.
XAPK sendiri adalah gabungan dari file installer APK dan OBB data. Kelebihan XAPK sendiri setelah kamu install tidak perlu repot mengunduh file OBB data karena sudah menjadi satu dengan installer-nya.

Tidak semua HP Android bisa meng-install aplikasi dengan ekstensi XAPK. Namun, kamu tidak usah khawatir karena Babang akan berikan tutorial bagaimana cara install file XAPK di Smartphone Android. Cukup dengan mengikuti langkah-langkah yang Babang berikan 100% cara ini berhasil untuk install file XAPK di HP Android kamu.

Berikut ini langkah-langkahnya

1. Langkah pertama, kamu harus download dan install aplikasi XAPK Installer disini.
langkah 1

2. Jika sudah terpasang, silahkan tunggu sampai aplikasi ini memindai file format XAPK di HP Android kamu, sesudah itu kamu cari file XAPK yang akan di install.
langkah 2

3. Selanjutnya, tekan install untuk memulai memasang aplikasi di Android kamu, dan tunggu sampai proses pemasangan selesai.
langkah 3

4. Nanti kamu akan melewati dua tahapan saat install aplikasi, yaitu install APK dan install OBB. Tunggu sampai proses benar-benar selesai.
langkah 4

5. Selesai, aplikasi kamu sudah berhasil di install dan siap dimainkan.

Akhir Kata
Jadi seperti itulah cara mudah install file XAPK di HP Android, cukup simple bukan??
Cukup beberapa langkah saja kamu bisa install file XAPK di HP Android kamu.

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba ya!