Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mudah Download Video di Facebook Lite, 100% Berhasil!

Facebook adalah sebuah media sosial dimana kamu bisa berinteraksi satu sama lain melalui pesan teks, foto dan video.
Cara Mudah Download Video di Facebook Lite, 100% Berhasil!
Facebook
Jika kamu online di Facebook pasti sering menjumpai banyak postingan yang muncul di beranda kamu, mulai status orang galau, foto orang liburan, bahkan video yang lucu dan menarik. Perkembangan Facebook pun mulai pesat, Facebook yang dulunya hanya bisa di akses di browser sekarang sudah ada aplikasi khusus untuk smartphone seperti Android dan iOS. Bukan hanya itu saja Facebook pun membagi dua jenis aplikasinya untuk spek HP mid end ke atas dan untuk spek HP kentang. Nah, untuk pengguna HP spek rendah atau kentang maka baiknya kamu menggunakan Facebook Lite, karena selain ukurannya sangat ringan, Facebook Lite juga tidak terlalu memakan ruang memori dan tidak boros kuota.

Kamu pasti kadang pernah melihat video di Facebook Lite dan ingin menyimpannya di HP. Namun, kamu tidak tahu bagaimana cara menyimpannya, karena Facebook Lite sendiri tidak memberikan fitur unduh di dalam aplikasinya.

Kamu tidak perlu khawatir, karena Babang akan bagikan tutuorialnya cara mudah download video di Facebook Lite.

Cara Mudah Download Video di Facebook Lite, 100% Berhasil!


Facebook Lite merupakan alternatif terbaik untuk kamu yang mempunyai HP dengan spek rendah. Selain itu katanya Facebook Lite juga bisa digunakan pada jaringan 2G, jadi ketika kamu di tempat terpencil hanya ada sinyal 2G kamu bisa mengakses Facebook.

Nah, kembali ke topik cara mengunduh video di Facebook Lite, bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara download video di Facebook Lite silahkan kamu simak langkah-langkahnya berikut ini.


  1. Langkah pertama, buka Aplikasi Facebook Lite kamu yang sudah terinstal di HP kamu.
  2. Cari video yang akan kamu simpan atau di download ke HP, lalu salin Link video tersebut.
  3. Selanjutnya, silahkan kamu buka browser yang ada di HP kamu, bebas mau pakai browser apa saja, pakai browser bawaan juga bisa.
  4. Paste kan link atau URL video yang tadi sudah kamu salin, terus kamu akses URL tersebut ya
  5. Putar video tersebut dengan tampilan full screen, lalu tap dan tahan video tersebut hingga muncul tulisan save video.
  6. Yang terakhir kamu tinggal save video tersebut bisa dengan mengganti nama sesuai dengan keinginanmu dan tunggu sampai proses mengunduh selesai.
  7. Setelah selesai terunduh, kamu bisa membukanya di galeri atau file manager.


Jadi seperti itulah cara mengunduh video Facebook Lite, tanpa perlu install aplikasi tambahan, cukup menggunakan browser bawaan kamu bisa langsung download video di Facebook Lite.

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba ya!