Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mudah Cek Domain Authority dan Page Authority Terbaru (Update 2019)

Babang.info - Domain Authority atau biasa dikenal dengan DA adalah sebuah point kepercayaan yang dimiliki sebuah blog atau website yang diberikan oleh mesin pencari yang dikembangkan oleh Moz, semakin tinggi Domain Authority maka semakin tinggi juga kesempatan blog atau website kamu berada diposisi atas di mesin pencarian.
Cara Mudah Cek Domain Authority dan Page Authority Terbaru (Update 2019)

Sedangkan Page Authority atau disingkat PA adalah sebuah tolak ukur suatu halaman pada suatu blog atau website. Jika PA blog atau website tinggi maka tandanya halaman tersebut sering muncul di mesin pencarian.

Cara Cek DA dan PA Terbaru


Jika kamu mempunyai blog atau website, kamu harus tahu berapa DA dan PA yang kamu miliki, supaya kamu bisa memaksimalkan SEO pada blog atau website kamu.

Lalu bagaimana cara cek DA dan PA suatu blog atau website? Jika kamu belum tahu, Babang akan berikan tutorial cara mudah untuk cek Domain Authority dan Page Authority.

Langkah

1. Langkah pertama, buka browser di PC / Laptop atau smartphone kamu, lalu akses Domain Authority Checker.

2. Jika sudah, silahkan masukan URL blog atau website kamu di form yang sudah disediakan. Lalu klik Check Authority.
domain authority

3. Tunggu sampai proses selesai.
4. Jika sudah selesai, nanti akan langsung muncul berapa jumlah DA dan PA blog atau Website kamu.
DA PA Checker

Akhir Kata
Jadi seperti itu cara cek DA dan PA suatu blog atau website, cukup mudah bukan? Namun, yang perlu kamu ketahui bahwa DA dan PA bukanlah patokan utama dalam mengelola sebuah blog atau website. Hal terpenting yang harus kamu lakukan adalah konsisten dalam update konten berkualitas, karena DA dan PA akan bertambah sendiri seiring berjalannya waktu. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!