Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

5 Aplikasi Wallet Bitcoin Terbaik di HP Android dan iOS 2024

Bitcoin merupakan sebuah mata uang cryptocurrency atau mata uang elektronik yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009.
5 Aplikasi Wallet Bitcoin Terbaik di HP Android dan iOS, Dijamin Aman!

Dengan munculnya Bitcoin atau yang lebih dikenal dengan BTC, banyak juga muncul uang elektronik lainnya seperti Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Dogecoin dan lain sebaginya.

Wallet Bitcoin Terbaik di HP Android dan iOS


Untuk menyimpan uang cryptocoin kamu membutuhkan layanan yang bernama Wallet (Dompet) khusus untuk menyimpan cryptocoin tersebut.

Kamu akan memiliki Wallet Address dengan kode-kode unik gabungan dari angka dan huruf sebagai alamat untuk menerima dan mengirim cryptocoin dengan pengguna lain.

Kelebihan menggunakan mata uang cryptocurrency adalah ketika kamu mengirim atau menerima uang dari orang lain maka data kamu tidak bisa dilacak oleh siapapun atau bisa disebut anonymous.

Pada artikel kali ini Babang akan memberikan rekomendasi aplikasi wallet (dompet) bitcoin dan cryptocoin terbaik untuk pengguna smartphone Android dan iOS (iPhone).

Penasaran kan? Langsung saja berikut ini beberapa wallet BTC terbaik yang harus kamu coba

Blockchain Wallet

blockchain wallet
Wallet cryptocoin terbaik yang pertama adalah Blockchain Wallet. Aplikasi ini dibuat dan dikembangkan oleh developer ternama yaitu Blockchain Luxembourg S.A.

Aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 30 juta pengguna di 140 negara di dunia.
Wallet ini juga disebut sebagai wallet terbaik karena terdapat Store, trade, mengirim dan menerima mata uang crypto.

Wallet ini mendukung cryptocoin seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Bitcoin Cash (BCH) dan Stellar (XLM).

Blockchain juga mendukung 18 bahasa, bisa mengirim dan menerima cryptocoin dengan QR code, keamanan yang terjamin, serta masih banyak lagi fitur lainnya.
Unduh :
[Blockchain Wallet di Play Store]
[Blockchain Wallet di App Store]

Coinbase

coinbase wallet
Wallet terbaik selanjutnya adalah Coinbase. Aplikasi ini dikembangkan oleh Coinbase Inc.

Coinbase sudah digunakan oleh lebih dari 27 juta pengguna di 32 negara di dunia.
Kelebihan Coinbase adalah tampilan simple, user friendly, aman untuk beli dan jual mata uang digital.

Coinbase mendukung beberapa aset mata uang digital seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC), Ethereum Classic (ETC), Basic Attention Token (BAT), ZRX, USDC.

Jika kamu ingin mencoba aplikasinya silahkan
[Unduh Coinbase di Play Store]
[Unduh Coinbase di App Store]

Indodax

indodax wallet
 Aplikasi wallet mata uang digital selanjutnya adalah Indodax. Dari namanya saja kamu sudah tahu wallet cryptocoin ini adalah buatan orang Indonesia yaitu PT Indodax Nasional Indonesia.

Dengan adanya aplikasi Indodax memudahkan kamu dalam mencarikan mata uang digital ke bentuk rupiah. Jadi kamu tidak perlu pusing mencari jasa exchanger untuk menukarkan aset kamu ke rupiah atau IDR.

Indodax sudah dipercaya oleh jutaan user di Indonesia. Fitur-fitur yang bisa kamu dapat jika menggunakan Indodax antara lain, keamanan yang tinggi dengan adanya verifikasi dua langkah pada saat login, bisa trading mata uang digital seperti BTC, Dogecoin, LTC, Stellar, BCH dan cryptocoin lainnya, mendukung bahasa Indonesia, tampilan yang user frendly, mudah dalam mengirim dan menerima aset mata uang digital, terdapat grafik dan harga market yang selalu update real time.

Yuk di coba
[Unduh Indodax di Play Store]
[Unduh Indodax di App Store]

Luno

luno wallet
Luno juga termasuk wallet bitcoin dan ethereum terbaik, kelebihan aplikasi ini biaya fee lebih murah dibanding wallet lainnya.
Fitur yang kamu dapatkan jika menggunakan wallet Luno yang dikembangkan Luno Pte Tld antara lain

  • Mudah dalam mengirim dan menerima aset mata uang digital
  • Bisa mencarikan ke mata uang lokal
  • Mendukung aset BTC dan ETH
  • Terdapat fitur QR code
  • Keamanan terjamin
  • Dan fitur lainnya
Luno sudah banyak digunakan oleh pengguna dari negara Asia, Eropa bahkan Afrika.
Jika ingin mencoba

imToken

imToken wallet
Aplikasi wallet terbaik yang terakhir adalah imToken. Aplikasi ini dikembangkan oleh ConsenLabs co,Ltd.

Kelebihan aplikasi ini selain bisa mengirim dan menerima aset mata uang digital seperti BTC dan ETH, aplikasi ini juga sangat populer digunakan oleh para pemburu coin air drop.

Coin air drop sendiri adalah coin yang belum ada pasarnya atau coin yang belum launching, biasanya banyak perusahaan memberikan coin air drop untuk mengenalkan cryptocoin milik mereka.

imToken juga memilik keamanan yang tinggi dan mendukung muti wallet.

Jika tertarik silahkan coba

Akhir Kata
Jadi itulah 5 rekomendasi aplikasi wallet terbaik BTC dan cryptocoin untuk HP android dan iOS, semua aplikasi diatas sudah Babang coba, memang ada sedikit kekurangan misalkan biaya fee mahal namun proses cepat, ada yang proses lama, pencairan ke bank lokal yang lama dan masalah-masalah lainnya, namun Babang jamin 5 wallet di atas bisa dipercaya dan memiliki keamanan yang bagus.