Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Trik Supaya Tidak Stun Setelah Jatuh dari Ketinggian di Apex Legends

Trik Supaya Tidak Stun Setelah Jatuh dari Ketinggian di Apex Legends

Meskipun di Apex Legends tidak ada sama sekali falling damage. Bukan berarti jatuh dari ketinggian di Apex Legends tidak mempunyai resiko yang harus diterima. Pada jarak tertentu ketika kamu jatuh, akan memberikan dampak kecil yaitu kamu akan stun beberapa detik pada saat kamu menyentuh tanah. Hal ini menyebabkan karaktermu akan diam sejenak dan mereset ulang momentummu.

Walaupun kadang terlihat sepele, namun stun tersebut dapat menjadikan karakter kamu sebagai target yang mudah diserang. Meskipun stun hanya sebentar tapi hal tersebut bisa memberikan efek yang sangat berbahaya pada saat kamu survive. Apalagi ketika karakter kamu stun ditengah peperangan.


Jika kamu pernah mengamati permainan pro player seperti Shroud, pergerakan (movement) bisa memberikan peran yang hampir sama besarnya dalam akurasi aim senjatamu. Untuk memaksimalkan pergerakan di Apex Legends kamu diharuskan untuk bisa menjaga atau bahkan kamu harus meningkatkan momentum dari pergerakan karaktermu.

Untuk menghindari kehilangan momentum pada saat kamu menyentuh tanah, kamu harus mengatur waktu serangan melee attack sesaat sebelum benturan terjadi. Alih-alih berhenti, karaktermu tidak akan stun dan bisa bergerak bebas pada saat menyentuh tanah tanpa jeda sama sekali.

Walaupun nanti karaktermu masih terjebak dalam animasi melee attack untuk sementara waktu, namun jika menggunakan trik ini maka kamu tidak perlu menunggu karena efek slow dari falling yang disebabkan pada saat jatuh dari ketinggian, serta kamu memiliki kesempatan untuk berhadapan langsung dengan musuh yang ada didepanmu.


Perlu diingat, trik ini sangat pas digunakan pada saat jatuh lurus, namun jika kamu mendarat di lereng dengan momentum kedepan, kamu juga bisa langsung meluncur menggunakan slide  dengan berjongkok sebentar setelah kamu menyentuh tanah.

Jadi itulah cara menghindari stun pada saat kamu jatuh dari ketinggian di Apex Legends, sehingga kamu bisa mempunyai banyak kesempatan menang tanpa takut dibrondong peluru oleh musuh.