Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mudah Mengetahui Stalker Akun Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Mengetahui Stalker Akun Instagram Tanpa Aplikasi Apapun

Hal yang harus diterima oleh kamu yang bermain sosial media, terutama Instagram adalah foto dan video yang kamu miliki akan disimpan oleh orang lain. Bahkan juga ada orang yang diam-diam mengintip akun Instagram kamu atau biasa disebut stalker.

Banyak alasan seseorang ingin stalking akun Instagram kamu antara lain:

  • Karena tertarik atau suka dengan kamu
  • Karena ingin memantau aktivias kamu
  • Karena KEPO
Budaya stalking memang tidak bisa kamu hindari, kecuali kamu memprivate atau mengunci akun Instagram kamu sehingga hanya follower kamu yang bisa melihat setiap postingan yang kamu bagikan.

Sebenarnya stalker tidak merugikan siapapun, bahkan sang pemilik akun itu sendiri yang kadang penasaran siapa saja yang suka stalking akunnya.

Nah, karena itu kali ini Babang akan bagikan cara melihat siapa saja yang suka stalking akun Instagram kamu bahkan akun Instagram orang lain. Cara ini bisa dilakukan di PC maupun smartphone dan tentunya tanpa aplikasi tambahan.

Berikut ini langkah-langkahnya

  1. Pertama silahkan kamu buka Instagram Check Stalkers menggunakan aplikasi browser kesuakanmu baik itu di PC maupun di smartphone.
  2. Selanjutnya, masukan username akun Instagram kamu atau akun Instagram orang lain yang ingin kamu lihat stalkernya, kemudian masukan kode captcha lalu klik submit.
  3. Scroll kebawah, nanti disitu akan terlihat username siapa saja yang suka stalking akun Instagram kamu.
  4. Selesai!!
Nah, seperti itulah cara mengetahui stalker akun Instagram kamu. Dengan mengetahui stalker di akun Instagram, kamu bisa mengobati rasa penasaran siapa saja yang suka stalking akun IG kamu dan tentunya kamu harus semakin berhati-hati dalam menggunakan sosial media. Karena awalnya jadi stalker bisa jadi suatu saat menjadi haters bahkan bisa menjadi hacker.