Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mudah Mendapatkan Koin Deco di Sawah Hago

Cara Mudah Mendapatkan Koin Daco di Sawah Hago

Babang.info - Hago adalah sebuah aplikasi yang di dalamnya terdapat kumpulan beberapa game yang unik. Selain itu di Hago kamu bisa berkomunikasi dengan lawan main menggunakan mikrofon lho.
Setelah sebelumnya masa uji coba, akhirnya permainan Sawah Hago sekarang sudah resmi dimainkan untuk umum. Di game ini kamu akan fokus menanam tanaman berbagai macam pepohonan untuk menghasilkan aneka buah-buahan lalu kemudian dijual untuk menghasilkan koin emas. Pada update maintance pada tanggal 22 Februari 2019, Sawah Hago menghadirkan fitur baru yaitu Sistem Dekorasi menggunakan Koin Deco.
Kamu bisa melakukan dekorasi dengan mengubah bangunan-bangunan dan pepohonan di sekitar lahan supaya terlihat lebih bagus dari sebelumnya.

Nah, kali ini Babang akan memberikan tutorial cara cepat mendapatkan Koin Deco di Sawah Hago.

1. Buka Lahan yang Masih Terkunci
Ketika kamu naik level, maka kamu bisa membuka satu kotak lahan dengan koin emas.
Setiap lahan baru yang kamu buka akan memberikan Koin Deco sebanyak 750 koin.

2. Upgrade Lahan Pribadi dan Lahan Kongsi
Lahan Pribadi adalah lahan yang bisa kamu tanami setiap saat. Sedangkan lahan kongsi merupakan lahan yang hanya bisa ditanami oleh teman kamu di permainan Sawah Hago.
Untuk membuka lahan baru dan meng-upgrade lahan, kamu perlu meningkatkan level sesuai dengan syarat level yang dibutuhkan. Untuk meng-upgrade kamu juga memerlukan banyak koin emas. Jika koin emas kamu tidak cukup maka proses upgrade tidak bisa dilakukan. Dengan meng-upgrade lahan kamu bisa menghasilkan Koin Deco sesuai dengan jenis tanah yang sudah kamu upgrade. Misalkan kamu upgrade dari lahan merah menjadi lahan hitam maka kamu akan memeperoleh 2000 Koin Deco.

3. Tingkatkan Level Permainan
Ada beberapa trik cara menaikan level dengan cepat tanpa menggunakan cara yang curang, yaitu dengan menambah teman sebanyak-banyaknya menggunakan fitur Jalan yang memungkinkan kamu untuk melihat lahan milik orang lain. Namun kamu harus memastikan bahwa teman yang kamu tambahkan levelnya lebih tinggi dari level yang kamu miliki, dan minimal mempunyai banyak lahan yang berwarna emas serta banyak tanaman yang ditanam. Hal ini berguna untuk saling mencuri hasil tanaman, mendapatkan koin emas dan EXP dari hasil menyirami serta memangkas rumput milik teman.

Selain itu, manfaat menambahkan banyak teman di Sawah Hago adalah kamu dapat menanam lebih banyak pepohonan di lahan kongsi milik teman kamu yang tentunya bisa cepat menambah EXP sesuai jenis dan banyak pepohonan yang kamu tanam. Lahan Kongsi ditandai dengan simbol bintang.

Apabila fitur jalan yang kamu miliki sudah habis, namun kamu ingin tetap untuk mencari lahan. Triknya adalah dengan cara kamu melihat papan info teman lalu memeriksa orang-orang yang berkomentar di papan tersebut. Selanjutnya, kamu tinggal klik "mampir" yang berada dibawah foto orang tersebut. Jika kamu beruntung, kamu akan menemukan lahan orang lain yang penuh dengan tanaman yang bisa kamu curi. Namun jika tidak ada, kamu bisa kembali lagi kepapan info dan mampir ke akun selanjutnya. Ulangi terus sesuai dengan keinginanmu.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan EXP yang cukup besar dengan cara menyelesaikan misi harian.


Akhir Kata
Nah, seperti itulah cara mendapatkan koin deco dengan mudah dan cepat. Semakin banyak koin deco maka semakin mudah kamu mendekorasikan Sawah Hago kamu. Semoga tutorial ini bermanfaat ya..