Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Cepat dan Mudah Farming Ruby di Seven Knights Kakao

Cara Mudah Farming Ruby di Seven Knights Kakao

Buat kalian petani ruby di Seven Knight Kakao mungkin tidak asing lagi dengan namanya farming ruby. Apalagi kamu adalah penggila gacha, tentu kamu sangat membutuhkan banyak sekali ruby.

Pada artikel kali ini Babang akan memberikan sedikit tips cara farming ruby yang mudah dan otomatis. Trik ini ditunjukan bagi kamu yang belum tahu cara farming ruby otomatis di Seven Knights Kakao karena tidak tahu bahasanya. Nah, penasaran kan? Berikut ini langkah-langkahnya.

1. Kamu harus punya hero Awaken Ruri terlebih dahulu, bisa kamu dapatkan di selector, power up maupun dari gacha.
2. Selanjutnya buka Adventure, lalu pilih di map mana kamu ingin farming, tapi Babang biasanya farming di Map 13-1
3. Nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini, lalu kamu tap gambar gerigi (setting), jangan lupa auto repeat dan booster point di ceklist ya

4. Silahkan kamu atur sesuai dengan gambar dibawah ini yang dilingkari warna orange. Jika slot heromu belum maksimal kamu bisa beli Paket Ruri seharga 500 ruby untuk otomatis jual item, dan hero jika tiba-tiba slot heromu penuh. Beli paket Ruri bisa dibeli pada tulisan yang dilingkari hijau.
5. Selanjutnya setting skill Awaken Ruri, bisa kamu setting di tulisan yang dilingkari merah (pada gambar di atas). Silahkan kamu setting sesuai dengan gambar dibawah ini.

Yang di lingkari orange pilih skill pertama, nanti ada tulisan angka 1, itu artinya di ronde ke satu yang digunakan hanya skill pertama. Lalu kamu tap tulisan yang di lingkari hijau nanti setting sesuai dengan gambar dibawah ini.
Jika sudah selesai setting, silahkan kamu tap tanda silang dipojok kanan atas. Sekarang kamu sudah bisa farming otomatis. Disarankan kamu menggunakan pet Kelinci ya, supaya kamu mudah mendapatkan fodder  untuk di level up ke level 30.

Nah, seperti itulah cara cepat dan mudah farming ruby secara otomatis, sangat disarankan farming menggunakan emulator di PC supaya hasil maksimal. Jika kamu masih bingung bisa ditanyakan lewat komentar ya dan semoga artikel ini bermanfaat.