Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Menjelajahi Dark Web atau Deep Web melalui Android

Perkembangan internet yang begitu pesat. Banyak sekali manfaat internet untuk kehidupan sehari-hari. Dengan adanya internet kamu bisa terhubung dengan orang lain, bisa berkomunikasi melalui sosial media, berbelanja melalui layanan marketpalce dan keuntungan lainnya.
Tahukah kamu, bahwa selama ini saat kamu browsing di Google yang kamu akses hanya sebagian kecilnya atau bisa disebut masih bagian permukaannya saja. Masih ada jutaan situs yang hanya bisa diakses dengan browser khusus untuk bisa mengakses situs tersebut. Hal ini biasa disebut dengan istilah Deep Web atau Dark Web. Apa itu Dark Web atau Deep Web? Dark Web adalah bagian kelanjutan (advance) dari website yang biasa kamu akses sehari-hari. Di dalam Dark Web banyak informasi yang tidak bisa kamu dapatkan di web-web biasa.

Lalu bagaimana cara mengakses Deep Web atau Dark Web melalui Android? Kali ini Babang akan memberikan tutorialnya. Dan perlu kamu ketahui bahwa banyak hal-hal resiko yang harus kamu tanggung, baiknya kamu sudah cukup umur, kalau kamu masih anak-anak lebih baik jangan mencoba hal ini ya

Berikut ini langkah-langkahnya

  1. Pertama kamu harus download dan install aplikasi khusus untuk mengakses dark web Orbot dan Orfox
  2. Sesudah itu buka aplikasi Orbot yang sudah kamu install, selajutnya tap tombol Start. Lalu aktifkan VPN Mode.
  3. Kamu harus menunggu sampai Orbot memulai.
  4. Lalu jika Orbot sudah memulai, silahkan kamu buka aplikasi Orfox, selanjutnya kamu pilih Start Browsing.
  5. Jika ini pertama kalinya kamu menjelajahi situs Deep Web, maka disarankan untuk kamu membuka The Hidden Wiki. Situs tersebut bisa dicari melalui DuckDuckGo Search Engine. Untuk membuka DuckDuckGo silahkan kamu akses http://3g2upl4pq6kufc4m.onion/ (DuckDuckGo Search Engine) lalu tulis The Hidden Wiki atau cari URL ini http://zqktlwi4fecvo6ri.onion/wiki/index.php/Main_Page (The Hidden Wiki).
Nah, seperti cara mengakses Deep Web atau Dark Web. Kamu juga perlu berhati-hati saat mengakses situs di Dark Web, jangan sembarangan mendownload dan menginstall aplikasi di Dark Web karena terkadang software tersebut berisi virus atau malware yang membahayakan device yang kamu pakai, bahkan data rahasiamu bisa dicuri ataupun hilang di hapus oleh virus.