Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Bermain PUBG Mobile di PC atau Laptop

Cara Bermain PUBG Mobile di PC atau Laptop

Babang.info - Siapa sih anak muda sekarang yang tidak tahu dengan PUBG (PlayerUnknown's Battleground) adalah game battle royale, battle survival, dan game FPS, dimana player satu dan lainnya berperang untuk bertahan hidup hingga satu player atau tim yang bertahan akan menjadi pemenangnya dan mendapatkan Chicken Dinner.
Pada artikel kali ini Babang akan memberikan tutorial cara bermain PUBG Mobile di PC atau Laptop. Kebanyakan orang memainkan game ini di android atau iOS. Namun tutorial kali ini sangat bermanfaat buat kamu yang punya HP spek kentang namun dirumah  punya PC atau laptop gaming. Tutorial ini juga bermanfaat sekali untuk kamu yang mempunya smartphone yang boros batrai. Karena jika bermain di PC, kamu  tidak perlu khawatir kehabisan batrai. Tutorial ini juga bisa digunakan untuk game battle royale lainnya seperti Free Fire dan Rules of Survival.

Langsung saja berikut ini tutorial bermain PUBG Mobile di PC

  1. Download dan Install terlebih dulu aplikasi Nox PlayerDownload Nox Player untuk WindowsDownload Nox Player untuk Mac OS
  2. Sesudah terinstall, jalan  aplikasi Nox Player
  3. Selanjutnya buka Playstore dan Login akun Gmail kamu.
    Cara Bermain PUBG Mobile di PC atau Laptop

  4. Sesudah kamu login dengan akun Gmail, selanjutnya cari dan install PUBG Mobile di Playstore.
    Cara Bermain PUBG Mobile di PC atau Laptop

  5. Sesudah terinstall jalankan PUBG Mobile, maka kamu akan melihat tombol-tombol virtual keyboard yang nanti akan kamu gunakan untuk mengontrol dan memainkan game PUBG Mobile.
    Cara Bermain PUBG Mobile di PC atau Laptop

Kelebihan dari Nox Player dari pada dari emulator yang lain adalah kamu tidak perlu repot membuat setting manual virtual keyboard, karena semuanya sudah dibuatkan oleh developer Nox Player itu sendiri.

Nah, seperti itulah cara berimain  PUBG Mobile di PC, mudah kan? Selamat bermain ya!