Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

5 Trik Mudah Chicken Dinner di Mode Zombie PUBG Mobile


Babang.info - Setelah update pada tanggal 19 Februari 2019, PUBG Mobile kembali menghadirkan mode baru yaitu Zombie Mode.

Di dalam game Zombie Mode, kamu dapat bermain bersama dengan 3 teman kamu untuk melawan zombie dan player lain. Di update an ini juga di hadirkan pakaian dan skin baru yang bisa kamu gunakan.

Walaupun mode zombie, tapi mode ini terbilang sulit karena kamu harus berhadapan dengan banyak zombie dan juga player lain.

Namun tenang saja, Babang akan bagikan trik supaya bisa Chicken Dinner di PUBG Mobile, simak berikut ini trik-triknya!

Trik Mudah Chicken Dinner Mode Zombie di PUBG Mobile
Trik yang akan Babang berikan adalah step by step supaya kamu bisa Chicken Dinner. Namun, trik ini juga tergantung dengan cara kamu bermain untuk mendapat kemenangan.
Di dalam mode zombie kamu akan melewati dua malam, serta safe zone yang akan terus menyusut dan berperang dengan player lain.

1. Gunakan Mobil pada Malam Hari.

Trik pertama yang harus kamu lakukan adalah menggunakan mobil pada malam hari di dalam mode zombie. Trik ini sangat efektif untuk menabrak zombie tanpa takut terserang.

Namun sebelum itu, kamu harus sedia banyak bensin untuk berjaga-jaga ketika mobil yang kamu naiki kehabisan bensin.

2. Berenang di dalam Air pada saat di serbu Zombie.

Untuk menghindari serangan zombie, cara ini juga cukup efektif jika HP kamu tinggal sedikit, atau saat kamu kehabisan peluru. Namun kamu harus terus bergerak karena ada zombie yang bisa melemparkan cairan hijau yang bisa memberikan damage.
Setelah itu kamu harus menepi ke tempat yang zombienya sedikit, lalu jika kamu HPnya tinggal sedikit gunakan medkit untuk memulihkan HP, atau jika kehabisan peluru maka kamu harus melawan zombie untuk mendapatkan loot yang banyak.

3. Gunakan Senjata Shotgun

Kebanyakan player PUBG Mobile jarang sekali menggunakan Shotgun karena senjata ini di khususkan untuk senjata jarak dekat dan pelurunya yang sedikit.
Namun, di mode zombie ini Shotgun sangat berguna karena damagenya yang besar untuk memudahkan melawan zombie dengan jarak yang dekat. Senjata ini sangat cocok sekali untuk melawan zombie dengan sekali tembak.
Apalagi digunakan untuk melawan zombie-zombie yang besar senjata ini sangat mudah untuk melawannya. Kecuali untuk zombie yang membawa tameng mungkin agak sulit ya

4. Kalahkan Tyrant untuk mendaptkan Loot yang bagus

Mungkin kamu sudah tahu bahwa pengganti loot drop (air drop) adalah Tyrant atau Mr. X
Dengan mengalahkan Tyrant ini nanti kamu akan mendapatkan item-item yang bagus lho

Untuk melawan Tyrant, kamu harus melawannya bersama teman satu tim kamu. Apalagi jika kamu sudah memiliki senjata Flamethrower dan M134, mengalahkan Tyrant adalah hal yang sangat mudah.

Kamu juga jangan pernah sekali-kali mencoba menabrak Tyrant dengan mobil ya, karena bukan Tyrantnya yang mati tapi malah kamu yang akan terekena damage.

5. Dengan Mendarat di Gedung RPD
Trik yang terakhir adalah dengan mendarat di Gedung RPD. Nanti disana kamu akan berhadapan dengan musuh khusus yaitu G (Stage 1) yang akan memberikan kamu senjata spesial yaitu M134.
Di Gedung RPD juga terdapat banyak item loot yang bagus. Namun, kamu juga harus berhati-hati karena mungkin banyak player lain yang turun di lokasi ini.

Lokasi Gedung RPD ini sangat mudah ditemukan, namun juga sering berganti-ganti tempat. Kamu bisa menjumpai Gedung RPD di sekitar map kota Rozhok, Pochinki dan Maison. Untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat pada gambar di atas ya.

Akhir Kata
Nah, seperti itulah step by step untuk mudah mendapatkan Chicken Dinner, setidaknya kamu bisa 10 besarlah.
Mungkin kamu punya trik lain selain cara diatas, silahkan tulis di komentar ya