Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

9 Game Battle Royale Terbaik di Android dan iOS 2024

4 Games Battle Royale Terbaik di Android dan iOS


Bicara tentang game mobile tentu sudah tidak asing lagi dengan game berjenis battle royale. Game ini cukup populer dikalangan para gamer karena termasuk game kompetitif.

Banyak turnamen-turnamen bergengsi yang sudah di selenggarakan oleh penyelenggara kompetisi esport dan banyak orang yang antusias untuk menyaksikannya.

Apa itu game Battle Royale? Game Battle Royale merupakan game yang bertema survival, jadi nanti ketika kamu bermain solo player atau squad, kamu akan meluncur dari pesawat ke sebuah pulau dengan para player lainnya.

Di pulau tersebut kamu harus bertahan hidup dengan cara mengalahkan player atau squad lain dengan mengumpulkan senjata yang sudah tersebar dipulau tersebut.

Untuk menjadi pemenang, kamu harus menjadi satu-satunya player atau squad yang hidup dipulau tersebut. Nanti pemenang akan mendapatkan poin paling besar yang bisa menaikan ranking kamu di dalam game.

Game Battle Royale Terbaik di Android dan iOS

Nah, setelah membahas apa itu game battle royale. Sekarang saatnya Babang untuk membahas game battle royale terbaik di Android dan iOS.

Banyak sekali game battle royale yang bisa kamu mainkan dengan ciri khasnya masing-masing. Seperti dari segi grafis, gameplay, skin dan lainnya.

Langsung saja berikut ini daftar game battle royale yang harus kamu coba.

PUBG Mobile

5 Games Battle Royale Terbaik di Android dan iOS
PUBG Mobile

PUBG merupakan game battle royale yang di adaptasi langsung dari game PUBG di Steam. Game ini memiliki grafis yang bagus, serta banyak skin karakter senjata yang bisa kamu pilih.

Selain itu digame ini juga terdapat banyak fitur seperti ranked, gacha, elite pass dan lainnya.

Download PUBG Mobile Android / iOS

Fortnite

5 Games Battle Royale Terbaik di Android dan iOS
Fornite Mobile

Selanjutnya yaitu Fortnite Mobile, game ini juga merupakan game adaptasi dari Fortnite versi PC. Game ini memiliki fitur yang bisa menghancurkan dan membuat bangunan untuk sembunyi.

Selain itu terdapat juga fitur elite pass, skin karakter dan senjata yang bisa kamu beli di toko.

Download Fornite Android / iOS

Rules Of Survival

5 Games Battle Royale Terbaik di Android dan iOS
Rules Of Survival

Game Rules Of Survival merupakan game yang dibuat oleh NetEase Game yang memiliki grafik yang cukup bagus. Banyak senjata dan karakter yang bisa kamu pilih.

Kamu juga bisa membeli skin karakter dan senjata supaya karakternya menjadi lebih menarik.

Download Rules Of Survival Android / iOS

Garena Free Fire

5 Games Battle Royale Terbaik di Android dan iOS
Free Fire

Game Free Fire termasuk game Battle Royale yang paling populer dikalangan anak muda. Karena game ini lebih ramah dengan HP mid-range.

Selain itu, terdapat banyak karakter yang memiliki pasif uniknya masing-masing. Banyak event gratis skin senjata dan skin karakter yang ekslusif.

Download Garena Free Fire Android / iOS

Cyber Hunter

5 Games Battle Royale Terbaik di Android dan iOS
Cyber Hunter

Cyber Hunter merupakan game battle royale yang bisa mendesain karakternya sendiri. Terdapat banyak jenis senjata unik yang bisa kamu pilih.

Selain itu, di dalam game ini kamu bisa memanjat gedung tinggi tanpa perlu menggunakan tangga, keren kan?

Download Cyber Hunter Android / iOS

Creative Destruction

Game Battle Royale Terbaik
Creative Destruction

Creative Destruction merupakan game battle royale yang bisa menembak dan menyusun blok untuk dijadikan tempat bersembunyi.

Di dalam game ini kamu akan melakukan deathmatch dengan 100 player lainnya dan bertahan hidup untuk menjadi pemenang.

Download Creative Destructin Android / iOS

Knives Out
Game Mirip PUBG Mobile
Knives Out

Sama seperti battle royale lainnya, di dalam game Knives Out kamu harus bertahan hingga akhir supaya bisa menjadi pemenang.

Game ini memiliki grafik yang bagus dan cukup mudah dimainkan. Terdapat banyak skin karakter dan senjata yang bisa kamu beli di shop.

Download Knives Out Android / iOS

Call Of Duty Mobile

Call of duty mobile
Call of Duty Mobile

Call Of Duty Mobile merupakan game yang dia adaptasi dari game COD di PC. Game ini memiliki grafik yang sangat bagus.

Fitur dari game ini antara lain ranked, klasik, deathmatch dan mode lainnya. Selain itu terdapat banyak skin karakter dan senjata yang bisa memanjakan mata.

Download Call Of Duty Android / iOS

Sausage Man

Download Sausage Man Terbaru
Sausage Man

Game battle royale yang terakhir yaitu Sausage Man, game ini saat pertama rilis cukup populer karena memiliki gameplay yang unik yaitu karakter yang mirip sosis.

Selain itu terdapat banyak skin karakter dan senjata yang sangat keren dan menarik. Gameplay yang unik bisa membuat kamu tidak akan bosan bermain game ini

Download Sausage Man Android / iOS

Akhir Kata

Jadi itulah daftar game battle royale terbaik di smartphone Android dan iOS yang memiliki keunikannya masing-masing, sehingga sangat cocok untuk mengisi waktu luang bermain bersama teman-temanmu.