Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

4 Aplikasi Terbaik untuk Bayar Tagihan Kredit Motor secara Online


Babang.info - Punya ciclan kredit motor tapi kamu males antri di bank? Atau sudah hampir jatuh tempo tapi sedang sibuk dengan pekerjaan?
Maka solusinya adalah dengan membayar tagihan kredit motor dengan cara online.
Kamu cukup download aplikasinya di Playstore atau App Store lalu Top Up untuk membayar tagihan kredit motor kamu.

Pada artikel kali ini Babang akan memberikan rekomendasi 4 aplikasi terbaik untuk membayar tagihan kredit motor.

1. Akses Adira Finance

Aplikasi yang pertama adalah Akses Adira Finance. Aplikasi ini adalah aplikasi resmi untuk kamu pelanggan Adira Finance.
Dengan aplikasi ini kamu bisa membayar tagihan kredit motor dengan mudah. Selain itu kamu bisa mengetahui detail pembiayaan kosumen, informasi Kantor Adira Finance terdekat, simulasi perhitungan pembiayaan untuk kamu yang ingin kredit motor baru dan layanan Contact Care Adira Finance.

2. PAYFAZZ

Aplikasi selanjutnya adalah PAYFAZZ. Aplikasi ini memungkinkan untuk membayar tagihan kredit motor secara online dengan mudah. Aplikasi ini khusus dipakai untuk pembayaran multifinance salah satunya adalah membayar kredit motor.

Beberapa pihak leasing yang bekerjasama dengan PAYFAZZ antara lain FIF Finance, Busan Auto Finanace (BAF), Mega Auto Finance (MAF), Columbia Finance, Mega Central Finance (MCF), WOM Finance, dan FINANCIA / Kredit Plus Finance.

Selain untuk membayar kredit motor, kamu juga bisa melakukan pembayaran tagihan listrik dan melakukan pinjaman online lho.

3. Tokopedia

Tokopedia yang dikenal sebagai start up unicorn dalam kategori marketplace juga bisa kamu gunakan untuk membayar tagihan kredit motor lho.
Di Tokopedia terdapat lebih dari 15 leasing yang bisa memudahkan kamu untuk membayar tagihan kredit motor.
Bukan hanya membayar kredit motor, hampir semua transaksi bisa dilakukan menggunakan aplikasi ini, misalkan berbelanja online, bayar listrik, bpjs, PDAM, donasi dan lain-lain.
Metode pembayaran di Tokopedia juga sangat fleksibel, kamu bisa melalui transfer bank, saldo tokopedia dan saldo OVO Cash.
Selain itu, Tokopedia sering memberikan promo-promo dan kupon diskon apabila kamu melakukan pembayaran tagihan kredit motor melalui Tokopedia.

4. Ayopop

Aplikasi terakhir yang ingin Babang rekomendasikan adalah Ayopop.

Kelebihan aplikasi ini, kamu bisa membayar tagihan kredit motor dengan banyak pilihan metode pembayaran antara lain, AyoSaldo, Bank Transfer, Kartu Kredit, Offline (Alfamart, Agen46, BTPN WOW) dan menggunakan GoPay.
Untuk membayaran tagihan kredit motor, kamu cukup memilih leasing tempat kamu membeli motor, selanjutnya masukan nomor kontak, kemudian kamu pilih metode pembayarannya. Untuk saat ini AyoPop hanya bisa melakukan pembayaran tagihan kredit motor di leasing BFI saja.

Akhir Kata
Itulah 4 Aplikasi yang Babang rekomendasikan untuk membayar cicilan kredit motor kamu. Semoga bisa memudahkan kamu dalam melakukan pembayaran tagihan kredit motor.