Selasa, 19 Februari 2019

9 Hero Mobile Legend Yang Wajib Kamu Banned di Season 11

Mobile Legend
Siapa sih yang tidak tahu game Mobile Legend, game yang Moba analog yang lagi populer di Indonesia. Hampir semua kalangan memainkan game ini mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Mobile Legend sama seperti game moba lainnya yaitu tugas kita adalah menghancurkan tower musuh dan siapa yang kehilangan tower terbesar dialah yang akan kalah. Di Mobile Legend ada berbagai macam mode game seperti Classic, Brawl,  Ranked dan lain-lain. Dalam mode Ranked tier Epic ke atas, kedua tim diharuskan membanned masing-masing 2 hero. Nah di artikel 9 Hero Mobile Legend Yang Wajib Kamu Banned di Season 11 inilah hero yang disarankan untuk dibanned


  1. Harith
    Harith
    Harith merupakan hero pure mage yang wajib kamu banned, di tier Epic sampai Mytic hero ini tidak pernah lepas dari banned zone karena skillnya yang lincah dan OP. Skill 1 memiliki efek slow, skill 2 adalah skill Dash-nya dan mempunyai pasif penguatan basic attack secara signifikan setelah Dash-nya selesai. Dan Ultinya mengeluarkan Cross Path jika Harith di dalamnya maka skill 1 dan skill 2 akan cooldown lebih singkat dan memudahkan Harith untuk Spam skill serta Brust damage yang sadis. Masih mau tidak banned Harith?
  2. Chou
    Chou
    Chou merupakan hero tipe Fighter, setelah di rework, hero ini menjadi sangat pedas skillnya, hingga hero ini wajib sekali masuk banned zone. Dulu Chou kebanyakan digunakan sebagai Tank, tapi pada season ini Moonton membuat Chou menjadi pure Fighter. Dengan skill 1 nya mempunyai CC yang sangat besar, skill duanya blink, dan absorb. Chou juga mendapatkan buff base damage setelah rework menjadi Lv1 with  Real Hard DPS hero membuat Chou sanagat mudah sekali mengurangi darah carry musuh menjadi 50%, yakin tidak mau banned Chou?
  3. Lunox
    lunox
    Lunox
    Lunox merupakan hero tipe mage. Walaupun Lunox sering lepas dari ban zone, namun hero ini tergolong masih sangat sakit damagenya. Hero yang mempunyai 4 skill dan 2 mode yaitu dark dan light ini bisa menjadi sangat berbahaya jika tidak diban. Karena di Lv1 dia sudah punya 2 skill dimana 1 adalah light orb yang mempunyai low damage tapi juga bisa memberikan self healing yang sangat membantu hero ini, serta target  dari skill ini tidak ada batasnya selama musuh atau minion masih dalam jangkauan skillnya. Yang kedua adalah Dark Orb yang mempunyai efek memberikan damage berdasarkan dari 2% max HP membuat Tank yang terkena skill ini dibuat tak berdaya. Skill tiganya mempunyai efek untuk membuat slow musuh, serta dua ultinya Light dan Dark mode mempunyai efek yang berbeda. Ulti Light Mode membuat Lunox tidak bisa di target oleh hero musuh apapun. Ulti dark mode membuat skill 1 nya baik dark orb maupun light orb menjadi unlimited selama 8 detik membuatnya bisa spam skill dan melelehkan HP musuh dengan sekejap.
  4. Aldous
    Aldous
    Aldous merupakan hero Fighter, hero ini juga wajib sekali masuk ke ban zone. Untuk early game hero ini memang belum terasa sekali damagenya karena hero ini wajib sekali mengumpulkan stack sebagai pasif dari hero ini. Namun di mid dan late game hero ini bisa jadi sangat sakit jika hero ini sudah mempunyai banyak stack, bahkan semua hero carry akan habis oleh Aldous hanya dengan 2 kali HIT.
  5. Selena
    Selena
    Selena adalah satu-satunya hero yang mempunyai 2 skill set, yaitu Normal Form dan Abyss Form. Dimana hero ini mempunyai 3 skill yang terbuka saat level 1 yaitu skill 1 normal form, skill 1 abyss form dan ulti yang bisa merubah dari normal form ke abyss form. Selena merupakan hero tercepat dalam mengambil buff mengalahkan Fanny. Mempunyai stun pada skill 2 dengan mengeluarkan mahluk yang terbang lurus dan maksimal stun 2.5 detik. Skill 1 bisa menguatkan basic attack sehingga hero ini cukup sakit dan merepotkan di early game.
  6. Gusion
    Gusion
    Hero ini merupakan hero tipe assasin mage. Gusion mempunyai julukan Perfect Midler karena mobilitas dan damage hero ini sangat tinggi sehingga mudah sekali untuk roaming dan clear lane dengan sangat cepat. Jika kamu termasuk yang pro dalam menggunakan hero Gusion, maka sangat mudah sekali mendapatkan sebuah kill pada saat hero ini mencapai level 4 dengan combo 10 dagger miliknya akan sangat mudah sekali menguras 50% HP lawan dari jenis Carry Hero (Hero dengan drubality rendah). Serta skill nya yaitu setelah memberikan 3 skill, basic attack selanjutnya akan memberikan true damage sebesar sekian % dari total HP yang sudah berkurang dari target.
  7. Kimmy
    Kimmy
    Hero ini merupakan hero maksman mage. Dalam meta season kali ini, Kimmy kembali menjadi pilihan untuk di pick atau di ban. Pada update sebelumnya Kimmy mendapatkan Nerf yang cukup signifikan sehingga hero ini kehilangan tempatnya sebagai Viable Hero di Ranked Mode. Namun pada upadate Season ini Moonton kembali memberi Buff DMG kepada Kimmy sehingga hero ini mempunyai Brust DMG yang sangat tinggi.
  8. Jhonson
    Jhonson
    Hero ini termasuk hero tipe Tank Mage, tapi lebih dominan di Tank. Kenapa Jhonson harus masuk daftar ban? tentu kalian sudah tahu hero ini bisa jadi sangat menyebalkan dan menyakitkan jika di gunakan oleh player pro. Hero yang suka datang tiba-tiba saat berubah menjadi mobil, juga sangat mematikan jika diduetkan dengan Odette. Hero ini juga punya pasif yang sangat keras apabila kita menggunakan item Blade Armor pada saat HP tersisa 25% maka hero ini akan mengeluarkan absorb damage.
  9. Claude
    Claude
    Hero yang terakhir yang wajib masuk daftar ban adalah Claude. Hero maksman ini juga perlu diwaspadai jika di gunakan oleh player pro. Karena hero ini juga mempunyai mobilitas dan attack speed yang tinggi. Claude bisa berpindah tempat dengan cepat yang bisa membuat kerepotan lawan. Hero ini juga mudah sekali untuk roaming dan clear lane yang bisa sangat membantu team. Namun di early game haro ini kurang bisa untuk solo lane, tapi di late game hero ini bisa menjadi sangat mematikan.
Nah itulah 9 hero yang menurut kami wajib masuk daftar ban, jika menurut kalian ada hero lain yang pantas masuk daftar ban silahkan tulis di komentar ya


EmoticonEmoticon