Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Menyembunyikan Status Online di Instagram Android

online instagram

Instagram merupakan media sosial yang  sedang popular saat ini, banyak fitur yang mulai berkembang di aplikasi ini. Fitur yang baru-baru ini salah satunya IGTV, walaupun sudah 7 bulan setelah artikel ini ditulis namun IGTV masih hangat diperbincangkan di  Instagram.

Tapi saat ini penulis hanya akan membahas sesuai judulnya yaitu cara menyembunyikan status online di Instagram. Apa sih manfaatnya menyembunyikan status online di Instagram? Sama seperti fitur di Facebook, menyembunyikan status online ini bermanfaat buat kalian yang risih dengan Stalker. Jika kamu menggunakan fitur ini maka status online kamu tidak akan diketahui oleh para Stalker, bukan hanya status online saja, jika kamu menggunakan fitur ini like, dan komentar kamu tidak diketahui oleh orang lain. Nah, bagaimana cara mengaktifkan fitur ini? Simak caranya berikut ini

Langkah:

  1. Buka Aplikasi Instagram kamu.
  2. Lalu kamu masuk ke menu atau tab profile.
  3. Selanjutnya masuk ke pengaturan.

  4. Pilih menu status aktivitas.
  5. Lalu nonaktifkan pada menu tampilkan status aktivitas.


Setelah kamu mengikuti sesuai langkah-langkah di atas, maka status online kamu saat dilihat orang lain tidak menampilkan ikon warna hijau serta setiap kamu like, komen dan follow tidak akan diketahui oleh orang lain sehingga privasimu lebih terjaga dan lebih aman.

Sekian postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat