Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Menutup Akun Facebook dengan Mudah

facebook
Facebook
Facebook? Siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg, kalian sebagai bangsa milenial pasti sudah mengenal Facebook. Di zaman modern ini banyak sekali jejaring sosial selain Facebook antara lain Twitter, Instagram, Path dan lain-lain. Saking banyaknya jejaring sosial, mungkin sebagian orang akan merasa bosan dan ingin menutup akun Facebook miliknya atau mungkin malu dengan status Facebook-nya dulu pas zamannya alay. Jika kalian ingin menutup akun Facebook kalian maka simak langkah-langkah cara menutup akun Facebook berikut ini.

  1. Pertama kamu harus login ke akun facebook kamu, masukan email atau nomor ponsel berserta password-nya, lalu klik icon disamping profile kamu lalu pilih Pengaturan.
    Login Fecebook
  2. Setelah muncul, pilih Pengaturan Akun, lalu pilih Umum.
    Pengaturan Facebook
  3. Pilih dan tap Kelola Akun, lalu tap tulisan Tutup pada kolom akun.
    facebook
    Kelola Akun
  4. Yang terakhir tap dan pilih alasan yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan, lalu scroll kebawah, dan tap Tutup. Jika akun Facebook kamu sudah keluar maka kamu akan mendapat pemberitahuan penutupan akun Facebook kamu sudah berhasil.
    facebook
    Akun berhasil ditutup
 Setelah berhasil ditutup, Facebook kamu sudah tidak bisa dilihat lagi oleh teman kamu. Jika kamu ingin mengembalikan akun Facebook yang sudah ditutup cukup login kembali ke akun Facebook dengan akun sebelumnya.

Sekian dan semoga bermanfaat ya