Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

5 Aplikasi Screen Recorder Terbaik di HP Android

Screen Recorder pasti kalian sering dengar aplikasi screen recorder atau aplikasi perekam layar. Aplikasi ini penting sekali terutama buat kalian para Youtuber gaming.
Nah bagi kalian masih bingung mana sih aplikasi screen recorder terbaik, saya akan kasih ulasan 5 Aplikasi Screen Recorder Terbaik di Hp Android check it out!

1. Du Recorder
Screen recorder
Du Recorder adalah satu aplikasi perekam layar terpopuler di Playstore, aplikasi ini tidak memerlukan akses root dan bisa digunakan pada semua merk Hp Android. Aplikasi ini mampu merekam layar hingga resolusi 1080p, serta mendukung lebih dari 20 bahasa.
Download Aplikasi Du Recorder di Google Playstore

2. Mobizen
Screen recorder
Tak mau kalah dengan Du Recorder, Mobizen tergolong aplikasi perekam layar terbaik lho, aplikasi ini mampu merekam layar Android hingga resolusi Full HD.
Aplikasi ini juga pernah mendapat predikat aplikasi perekam layar android terbaik tahun 2016. Di banding Du Recorder aplikasi ini mampu merekam sampai 1440p sehingga bisa menghasilkan rekaman layar yang memuaskan.
Download Mobizen di Google Playstore

3. AZ Screen Recorder
AZ Screen Recorder adalah aplikasi screen recorder terpopuler di playstore, aplikasi ini mempunyai kelebihan mampu pause saat perekaman. Aplikasi ini mampu merekam layar dengan kulaitas video Full HD hingga QHD. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan akses root untuk menggunakannya.
Download AZ Screen Recorder di Playstore
4. Google Play Games
Sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Google Play Games, setiap HP android pasti sudah terinstall aplikasi ini. Mulai sekarang Google Play Games sudah bisa digunakan untuk merekam layar android. Jadi buat kamu yang suka main game aplikasi ini cocok sekali untuk merekam layar android mu.
Download Google Play Games di Playstore
5. Super Screen Recorder
Yang terakhir Super Screen Recorder, kelebihan aplikasi ini adalah tidak hanya bisa merekam layar, aplikasi ini juga bisa membuat GIF dari hasil video yang kamu rekam. Aplikasi ini juga tidak terdapat watermark jadi videomu akan terlihat lebih profesional. Dan tidak ada batasan waktu dalam merekam layar android kamu.
Download Super Screen Recorder di Playstore

Demikian ulasan tentang Aplikasi Screen Recorder terbaik di Android, semoga bisa bermanfaat.