Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu, 100% Berhasil!

Penyadapan termasuk tindakan yang tidak diperbolehkan dan bisa mendapat sanksi pidana. Namun jika kamu ingin menyadap HP Pacar, Anak, Istri atau Suami sebaiknya hanya untuk kepentingan mendesak saja. Misalkan untuk mengetahui pacar selingkuh atau tidak, atau untuk memantau penggunaan ponsel pada anak.

Namun yang bisa di sadap pada kali ini adalah Whatsapp, BBM dan SMS. Cara penyadapan ini hanya bisa dilakukan di HP Android dan BB10, berikut ini langkah-langkahnya:


  1. Install dulu aplikasi penyadapnya

Untuk melakukan penyadapan dibutuhkan aplikasi yaitu SmartphoneLogs. Aplikasi ini tidak tersedia di Playstore silahkan download di situs SmartphoneLogs, kamu bisa cari di mbah Google. Setalah di download silahkan di Install di HP target, ukurannya sangat kecil hanya 1,43 MB nama filenya app.apk
Karena downloadnya diluar Playstore maka cara installnya juga berbeda. Pada saat aplikasi diinstall, kamu akan di arahkan ke pengaturan Aplikasi Terblokir, silakan kamu beri centang pada bagian Sumber tidak diketahui (unknown sources).
Pada saat menginstall aplikasi ini akan berubah nama menjadi PhoneSettings. Kenapa namanya berubah? Itu supaya pemilik ponsel tidak curiga bahwa ponselnya sedang di sadap. Setelahnya, isikan pada kolom Username, Password, dan email. Tujuannya adalah untuk memantau semua percakapan di ponsel yang sudah disadap. Username dan password harus berbeda dengan yang sudah ada. Jika pada saat membuat username dan password sudah digunakan oleh orang lain, maka pada saat menekan tombol Active notification backup akan gagal dengan keterangan username atau password sudah digunakan.



Jika sudah selesai, silakan tekan menu Save and Hide this app. Dengan menekan menu tersebut aplikasi tidak akan muncul di HP target, aplikasi ini hanya akan ada di sistem ponsel dengan nama Phone Settings, sekali lagi tujuannya adalah agar pemilik HP yang disadap tidak curiga. Sampai di sini tahap pengaturan di HP yang akan disadap selesai. Lihat pada gambar di bawah ini untuk lebih detailnya.
Untuk mengetahui HP sudah di install SmartphoneLogs atau belum silahkan masuk ke Pengaturan Ponsel, buka Aplikasi Manager selanjutnya cari aplikasi yang bernama PhoneSettings seperti pada gambar. Jika ingin menghapus SmartphoneLogs silahkan pilih Hapus pada PhoneSettings. Setelah terhapus otomatis penyadapan berhenti.
 2. Cara melihat hasil penyadapan
Untuk melihat hasil penyadapan dari HP target, silahkan masuk ke situs SmartphoneLogs dengan HP kamu sendiri tidak perlu pakai Ponsel target. Silahkan Login di bagian menu pojok kanan atas, masukan username dan password yang sudah dibuat pada saat install SmartphoneLogs di Ponsel target, untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah. Jika kamu lupas password silahkan pilih recovery password dengan memasukan email pada saat registrasi.
Semua percakapan yang masuk baik itu dari SMS, Whatsapp, BBM, dan lainnya sudah tersadap. Jika tidak muncul silahkan di reload atau tunggu sampai benar-benar muncul. Dan perlu di ingat cara ini hanya bisa menyadap pesan masuk tidak bisa menyadap pesan keluar.
Kamu juga bisa mengetahui lokasi Ponsel Target, Daftar Panggilan, dan Notifikasi Browser.

Akhir kata
Nah begitulah Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu, 100% Berhasil!
Sebenarnya cara ini melanggar privasi orang lain. Namun jika digunakan dengan bijak demi kebaikan, misalnya untuk memantau kesetiaan pacar, untuk memantau kegiatan anak dari konten-konten yang seharusnya tidak dilihat.