Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Review Game Seven Knight for Kakao Server Korea Selatan

Kali ini saya akan review sebuah game yang bernama Seven Knight for Kakao. Seven Knight adalah sebuah game online Android buatan Netmarbel sejenis RPG yang mempunyai grafik 3D yang bagus, serta skill-skill heronya yang keren.

Berikut ini review game Seven Knight for Kakao


Kelebihan game Seven Knight for Kakao
  1. Grafik game bagus dengan kualitas grafik 3D yang bagus sudah tidak di ragukan lagi, game Seven Knight menjadi game favorit para gamer Android
  2. Skill Hero Keren, selain mempunyai grafik 3D yang bagus, game Hero Seven Knight juga mempunyai skill-skill yang keren, dan tidak bikin gamer bosan.
  3. Bisa Awaken Hero, yang lebih keren dari game Seven Knight for Kakao adalah hero bisa di awaken, setelah di awaken hero mempunyai skill-skill baru dan semakin kuat dari biasanya.
  4. Banyak Hero untuk di Pilih, yang membuat seru dari game Seven Knight adalah banyak hero untuk di pilih, setiap hero memiliki skill terbaik masing-masing. 
  5. Banyak Kostum untuk Hero kamu, bosen dengan tampilan hero-hero kamu, kamu bisa membeli kostum yang cocok dengan heromu.
  6. Daily Check-in Bonus, setiap hari kamu akan mendapat hadiah saat login bermain Seven Knight, mulai dari key, gold, hero selector, bahkan Seven Knight selector.
  7. Terdapat Misi atau Quest, di game Seven Knight juga terdapat Misi seperti pada game umumnya, banyak Misi yang harus di lakukan setiap harinya dan setiap kamu menyelesaikan Misi maka kamu akan mendapat hadiah yang di tentukan.
  8. Terdapat Guild, di game Seven Knight juga terdapat Guild, kamu bisa bergabung ke Guild atau membuat Guild sendiri. Di dalam guild terdapat dua Misi yaitu Castle Rush dan Guild War (untuk Guild level 3 ke atas).

Kekurangan Game Seven Knight for Kakao

Untuk kekurangan dari game Seven Knight sendiri menurut saya sedikit sih, namanya game pasti ada kelebihan dan kekurangannya.

Berikut ini kekurangan dari Game Seven Knight:
  1. Masih menggunakan Bahasa Korea Selatan, ini sih bisa disebut kekurangan ataupun bukan kekurangan. Namanya juga server Korea Selatan pasti menggunakan Bahasa Korea yang tidak bisa di mengerti oleh orang Indonesia. Tapi sebaiknya game ini membuat pilihan Bahasa, minimal Bahasa Inggris, yah walaupun ada Seven Knight global yang bisa menggunakan bahasa Indonesia tapi Seven Knight global tidak seramai Seven Knight Korea.
  2. Tidak bisa mengetahui Nama dan Skill Hero, karena menggunakan bahasa Korea, kita sebagai orang Indonesia pasti bingung cara mengetahui nama dan fungsi skill hero yang kita miliki, tapi tenang saja karena sudah banyak forum-forum yang membahas tentang skill hero dari Seven Knight Korea.
Sekian posting tentang Review Game Seven Knight for Kakao Server Korea Selatan, semoga bermanfaat bagi pembaca blog ini, saya yakin artikel ini masih banyak kekurangannya, silahkan tulis kritik dan saran untuk artikel ini.
Oh iya add juga akun Seven Knight Korea punya saya ID: Indrakun untuk menambah teman :D

Trimakasih sudah membaca  :-)